Pertama di Indonesia Mitsubishi XFORCE, Game Changer di Segmen Compact SUV

Pertama di Indonesia Mitsubishi XFORCE, Game Changer di Segmen Compact SUV

Pertama di Indonesia Mitsubishi XFORCE, game changer di segmen compact SUV.-Mitsubishi Motors-

Pertama di Indonesia Mitsubishi XFORCE, Game Changer di Segmen Compact SUV

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah mengungkap tabir dari mobil SUV baru Mitsubishi XFC Concept yang resmi diberi nama Mitsubishi XFORCE.

Peluncuran resmi mobil ini berlangsung di acara GIIAS 2023 pada Kamis 10 Agustus 2023 dan menjadikannya mobil ketiga dari Mitsubishi Indonesia yang mengadakan World Premiere di Tanah Air setelah Xpander dan Xpander Cross.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita mengatakan kehadiran Mitsubishi XFORCE akan membawa konsep baru ke dalam segmen compact SUV di Indonesia.

BACA JUGA: Stefano Pioli Tidak Butuh Dukungan Ibrahimovic dan Maldini

Mobil ini dirancang untuk memenuhi preferensi beragam konsumen yang menginginkan SUV kompak dengan nuansa futuristik, bergengsi, kenyamanan dan didukung oleh layanan purnajual optimal.

XFORCE akan bersaing di pasar yang sudah banyak diisi oleh merek lain dengan berbagai teknologi, model dan fitur.

Oleh karena itu, XFORCE diharapkan menjadi game changer seperti halnya Xpander saat memasuki pasar small MPV di Indonesia pada tahun 2017.

Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, dan direncanakan akan dipasarkan di negara-negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Anak Mulititalenta dari Kota Banjar, Malahayati Model Cilik yang Piawai Menyanyi

Mobil ini dikembangkan dengan fokus pada pengemudi di wilayah ASEAN dan telah melalui uji coba berulang di kawasan tersebut.

Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, mengungkapkan XFORCE dirancang sebagai teman yang cocok untuk petualangan pengemudi di kawasan ASEAN, memberikan kekuatan ekstra untuk menjalani perjalanan yang baru dan mendebarkan.

Mitsubishi XFORCE memiliki dua varian, yaitu Ultimate CVT dengan harga Rp 412.900.000 dan XFORCE Exceed CVT dengan harga Rp 379.900.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: