Presiden AC Milan: Berlusconi Mengajari Kami Cara Menang Sambil Bersenang-senang

Presiden AC Milan: Berlusconi Mengajari Kami Cara Menang Sambil Bersenang-senang

Presiden AC Milan Paolo Scaroni-Tangkapan Layar Instagram Paolo Scaroni-

RADARTASIK.COM – Paolo Scaroni yang menjadi Presiden AC Milan menyebut Berlusconi mengajari kami cara menang sambil bersenang-senang kepada La Gazzetta Dello Sport.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzeta, Scaroni membandingkan era Berlusconi dengan proyek yang dimiliki RedBird untuk Milan saat ini.

“Berlusconi adalah pionir di banyak bidang, tapi di dunia sepak bola dia begitu hebat: Milan seperti yang kita kenal sekarang, tim legendaris dengan ratusan juta penggemar di seluruh dunia, berutang segalanya padanya,” kata Paolo Scaroni. 

“AC Milan Silvio mengilhami cara baru bermain dengan inovatif dan penuh gaya. Jalan yang ingin saya lanjutkan sebagai presiden,” akunya.

BACA JUGA:Silvio Pagliari Coret AC Milan dari Perebutan Scudetto: Saya Menyarankan Napoli, Inter Milan, dan Juventus

Paolo Scaroni sangat yakinan pendekatan yang diambil oleh RedBird, sejalan dengan filosofi yang dipegang oleh Silvio Berlusconi di masa lalu.

Scaroni juga mmenginginkan Milan mengikuti konsep di era Berlusconi dengan meraih kemenangan sambil menikmati kegembiraan dalam bermain sepak bola.

“Milan asuhan Berlusconi mengajari kami bahwa menang sambil bersenang-senang bahkan lebih indah dan saya yakin bahwa jalan yang ditempuh oleh Milan RedBird sama dengan yang ditempuh Silvio di masa lalu,” tuturnya. 

Ia lalu menjelaskan bahwa Gerry Cardinale, mitra di RedBird Capital Partners, sangat terlibat dalam memantau perkembangan klub dan proses mercato secara khusus saat ini.

BACA JUGA:Liga 1, Bek Dewa United yang Dipinjam dari Persib Ini Berikan Komentar Usai Timnya Kalah dari Barito Putera

“Meskipun, seperti yang Anda ketahui, bukan saya yang berada di balik mercato ini, melainkan CEO hebat kami Giorgio Furlani, dengan dukungan dari pemilik kami Cardinale,” terangnya. 

“Gerry mengikuti semua yang terjadi di klub, dan mercato khususnya,” pungkas Paolo Scaroni.

Membandingkan RedBird dengan Berlusconi jelas tidak akan seimbang, eskipun Milan sudah mendatangkan delapan pemain baru.

Butuh waktu dan uang yang tidak sedikit bagi RedBird untuk mengikuti jejak Berlusconi di Milan, dan waktu yang akan menjawabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: