Jadi Cadangan Lawan Monza, Ini Tanggapan Noah Okafor

Jadi Cadangan Lawan Monza, Ini Tanggapan Noah Okafor

Noah Okafor -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Ini tanggapan Noah Okafor setelah ia hanya jadi cadanngan lawan Monza dalam laga persahabatan AC Milan di Trofi Silvio Berlusconi pertama.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Noah Okafor mengatakan laga persahabatan di Trofi Silvio Berlusconi yang pertama sangat penting. 

Ia juga mengaku bahwa dirinya akan bermain atau tidak dalam pertandingan tersebut tergantung kepada keputusan pelatih Stefano Pioli.

"Pertandingan besok memiliki arti yang penting. Keputusan apakah saya akan bermain atau tidak akan ditentukan oleh pelatih, dan kami akan membahasnya bersama," kata Noah Okafor

BACA JUGA:Stefano Pioli: 15 Hari Sebelum Meninggal, Silvio Berlusconi Sarankan AC Milan Bermain Menyerang

Ketika ditanya mengenai peluang AC Milan untuk meraih gelar Scudetto, Okafor mengaskan AC Milan adalah tim kuat dan dirinya tak suka dengan kekalahan.

"Milan adalah tim yang memiliki kekuatan yang signifikan. Saya yakin bahwa kami memiliki musim yang luar biasa di depan kami,” ucapnya. 

“Saya telah meraih empat gelar juara berturut-turut saat bermain untuk Salzburg. Saya memiliki tekad yang kuat untuk meraih kemenangan dan saya tidak suka merasakan kekalahan,” lanjutnya. 

“Setiap hari, saya ingin memberikan performa terbaik dan memberikan kontribusi bagi tim," akunya.

BACA JUGA:Monza vs AC Milan: Samuel Chukwueze, Yunus Musah dan Noah Okafor di Bangku Cadangan

Sebelum meutuskan pindah ke AC Milan, Okafor pernah menghadapi Rossoneri di Liga Champions saat membela Salzburg.

"Dalam dunia sepak bola, segalanya berlangsung dengan cepat. Pada tahun lalu, saya sudah pernah bermain melawan Milan, dan setelah pertandingan-pertandingan itu, saya terus menjalin komunikasi dengan tim,” tuturnya. 

“Kini, saya merasa sangat senang bisa berada di sini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: