Mobil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Ciamis, Toyota Alphard Diamankan Polisi

Mobil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Ciamis, Toyota Alphard Diamankan Polisi

Mobil Toyota Alphard Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengalami kecelakaan tadi malam.-Iman SR/Radar Tasikmalaya-

Mobil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Ciamis, Toyota Alphard Diamankan Polisi

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Mobil Toyota Alphard Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengalami kecelakaan tadi malam.

Kecelakaan tersebut terjadi Senin 7 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Ciamis – Banjar, tepatnya Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Dalam insiden tersebut, mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi D 1129 UBN bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Z 3806 TAN yang dikendarai seorang pria bernama Saneno, warga Pamarican Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA: Kecepatan Kereta Api Naik Menjadi 120 Km Per Jam, Masyarakat Diminta Waspada di Lokasi Ini

Kapolres Ciamis  AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan telah mengonfirmasi peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, kronologis kecelakaan ini terjadi ketika mobil Alphard datang dari arah Timur (Pangandaran) menuju Barat (Tasikmalaya). sementara sepeda motor datang dari arah Barat menuju Timur. 

Akibat dari tabrakan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit di wilayah Banyumas, Jawa Tengah.

Tabrakan terjadi di wilayah Desa Karangkamulyan ketika kendaraan roda dua diduga mengambil jalur ke sebelah kanan dan bertabrakan dengan kendaraan roda empat.

BACA JUGA: Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Jalan Tasikmalaya Dikenal Warga Bernama Wawan

Terkait dengan mobil Alphard yang terlibat dalam kecelakaan dan merupakan milik Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kasat mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian masih melakukan pengecekan terkait hal tersebut.

Aep Haris, Kepala Bagian Umum Setda Pangandaran, juga mengonfirmasi peristiwa kecelakaan ini.

Dia menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi oleh Bupati Pangandaran sedang dalam perjalanan dari Pangandaran menuju Jakarta. 

Di daerah Karangkamulyan, Jalan Raya Banjar – Ciamis, sepeda motor melakukan manuver menyalip mobil dan terlalu berada di bagian kanan jalan, sehingga terjadi tabrakan pada bagian kanan mobil dan pengendara sepeda motor terjatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: