AC Milan vs Barcelona: Rossoneri Waspadai Pembalasan 2 Mantan

AC Milan vs Barcelona: Rossoneri Waspadai Pembalasan 2 Mantan

Franck Kessie -Tangkapan Layar Instagram Franck Kessie-

RADARTASIK.COM - Rossoneri waspadai pembalasan 2 mantan yakni Franck Kessie dan Sergino Dest dalam laga terakhir pra musim antara AC Milan vs Barcelona.

Franck Kessie berpisah dengan Milan pada musim panas 2022 dan belum pernah menghadapi mantan klubnya tersebut. 

Gelandang asal Pantai Gading ini kemungkinan akan menjadi starter bersama Dest saat menghadapi Milan yang akan berlangsung pada hari Rabu, 2 Agustus pukul 10.00 WIB di Stadion Allegiant ultra-modern.

Bagi Dest, laga ini menjadi ajang pembuktian kepada pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang tidak banyak memberikan menit bermain untuknya saat dipinjamkan ke Rossoneri musim lalu.

BACA JUGA:Hadiri Syukuran Panji Gumilang, KH Ate Direkomendasikan Diberhentikan dari Jabatan Ketua MUI Kota Tasikmalaya

AC Milan sendiri bersiap untuk pertandingan persahabatan terakhir mereka di tur AS dan berusaha mencari kemenangan dengan menurunkan pemain terbaik mereka sejak awal.

Menurut La Gazzetta dello Sport, lini belakang Milan akan diperkuat oleh Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez di depan Mike Maignan.

Trio lini tengah akan diisi oleh Ruben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders di samping Rade Krunic yang akan menjadi andalan Pioli musim ini.

Tiga pemain depan akan diisi oleh Christian Pulisic dan Rafael Leao masing-masing di sayap kanan dan kiri, serta Olivier Giroud sebagai penyerang tengah.

BACA JUGA:Tranding di Youtube Lagu Terbaru Lesti Kejora yang Berjudul Di Arsy-Mu

Kemungkinan susunan pemain AC Milan (4-3-3): Maignan; Florenzi, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao.

Kemungkinan susunan pemain Barcelona (4-2-3-1): Pena; Dest, Kounda, Eric, Marcos; Sergi Roberto, Kessie; Raphinha, Fermin, Ansu Fati; Ferran Torres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: