Ivan Juric: AC Milan membangun Tim yang Lebih Kuat Setelah Kehilangan Sandro Tonali

Ivan Juric: AC Milan membangun Tim yang Lebih Kuat Setelah Kehilangan Sandro Tonali

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram @sandrotonali-

RADARTASIK.COM – Pelatih Torino, Ivan Juric, mengatakan AC Milan membangun tim yang lebih kuat setelah kehilangan Sandro Tonali ke Newcastle.

Ia lalu membayangkan jika ada tawaran besar yang datang untuk pemainnya, pelatih kawakan ini mengaku tak ragu untuk menjualnya.

Menurutnya, Milan memberikan contoh yang baik setelah kehilangan Tonali dan menggunakan uangnya untuk mendatangkan 7 pemain baru hingga kini.

"Jika tawaran besar datang (untuk Ricci atau Schuurs, red), kita harus siap. Milan telah kehilangan Tonali dan telah membangun tim yang lebih kuat lagi," kata Ivan Juric kepada La Stampa.

BACA JUGA:AC Milan vs Barcelona: Duel Perdana Franck Kessie Melawan Rossoneri

Ivan Juric kemudian mengeluhkan kondisi timnya yang sudah kehilangan lima pemain menjelang bergulirnya liga Serie A di akhir Agustus ini.

Menurutnya, ia membutuhkan bantuan tiga pemain lagi agar tampil kompetitif di liga.

"Kami telah kehilangan lima pemain dan saat ini kami telah merekrut dua pengganti," ucapnya.

"Namun, kami masih membutuhkan tiga pemain lagi dengan level yang sangat bagus, terutama karena saat ini skuat kami masih kurang kuat," jelasnya.

Terkait dengan serangan timnya, Juric hanya bisa pasrah dan menunggu pemain yang bisa mereka datangkan dari bursa transfer saat ini.

BACA JUGA:Tranding di Youtube Lagu Terbaru Lesti Kejora yang Berjudul Di Arsy-Mu

"Untuk mencetak gol, kami harus bersabar dan menunggu perkembangan transfer," tuturnya.

"Hasilnya akan sangat tergantung pada pemain-pemain yang kami dapatkan, terutama untuk posisi sayap kiri, di mana saya sangat menginginkan pemain yang berkualitas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: