AC Milan vs Barcelona: Duel Perdana Franck Kessie Melawan Rossoneri

AC Milan vs Barcelona: Duel Perdana Franck Kessie Melawan Rossoneri

Franck Kessie-Tangkapan Layar Instagram Franck Kessie-

RADARTASIK.COM - Laga antara AC Milan vs Barcelona di pertandingan terakhir turnamen pra musim di AS menjadi duel perdana Franck Kessie melawan Rossoneri.

Franck Kessie meninggalkan Rossoneri untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2022.

Sejak pindah ke Barcelona, gelandang asal Pantai Gading itu tidak menjadi pilihan pertama Xavi di skuat Blaugrana.

Saat ini, Kessie dikabarkan akan kembali ke Italia untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain dengan bergabung Juventus atau berlabuh ke Inter Milan.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bau Badan agar Tetap Segar dan Percaya Diri

DI ajang turnamen pra musim ini, Rossoneri telah memainkan dua pertandingan sejauh ini, kalah 3-2 melawan Real Madrid dan seri 2-2 melawan Juventus. 

Dengan kata lain, Stefano Pioli akan mencari kemenangan pertama melawan Barcelona yang akan berlangsung hari Rabu, 2 Agustus pukul 10.00 WIB di Stadion Allegiant ultra-modern.

Usai menghadapi Barcelona, AC Milan masih akan memainkan  empat pertandingan persahabatan lagi pekan depan seblum bersiap melkoni laga pembuka Serie A tandang ke Bologna.

Pertama mereka akan melawan Monza pada 8 Agustus di Stadion U-Power di Monza, dan yang kedua akan dimainkan pada 9 Agustus melawan Trento di Milanello.

BACA JUGA:Tranding di Youtube Lagu Terbaru Lesti Kejora yang Berjudul Di Arsy-Mu

Setelah itu, AC Milan akan meladeni tantangan tim Tunisia Etoile Sportive du Sahel di Milanello pada 12 Agustus dan terakhir  menjamu Novara pada 13 Agustus di Milanello.

Kemungkinan susunan formasi AC Milan menghadapi Barcelona: 

AC MILAN 4-3-3

Kiper: Maignan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: