Marcus Thuram Tak Takut Teror Pendukung AC Milan

Marcus Thuram Tak Takut Teror Pendukung AC Milan

Marcus Thuram --

RADARTASIK.COM - Marcus Thuram tak takut teror pendukung AC Milan setelah memilih Inter Milan sebagai tim yang ia bela musim ini.

Awalnya, Marcus Thuram dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan, namun pemecatan Paolo Maldini dan Ricky Massara membuat Rossoneri mengubah target mereka.

Thuram akhirnya menerima tawaran dari Inter Milan dan mengaku tidak takut akan kemarahan fans AC Milan saat diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport.

"Eh, fans Milan akan marah padaku... Tapi tidak apa-apa," kata Thuram kepada La Gazzetta.

BACA JUGA:AC Milan vs Barcelona: Duel Perdana Franck Kessie Melawan Rossoneri

"Setiap orang membuat pilihannya sendiri, aku tahu mengapa saya melakukannya," lanjutnya.

"Saya tidak khawatir tentang ejekan yang akan datang kepada saya. Lagi pula ini adalah derby, bagaimanapun juga mereka akan datang," jelasnya.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan bek Atalanta, Merih Demiral, di jendela transfer musim panas ini.

Bek Turki berusia 25 tahun itu masuk daftar jual Atalanta setelah terlibat konflik dengan pelatih Gian Piero Gasperini dan sudah masuk radar Inter selama jendela transfer Januari lalu.

Menurut Sky Sport Italia, Nerazzurri sedang mencari bek tambahan setelah kepergian Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio.

Saat ini, Inter hanya memiliki Matteo Darmian sebagai pemain bertahan yang mengisi sisi kanan dalam skema tiga bek Inzaghi.

Selain Demiral, Inter juga tertarik untuk mendatangkan Rafael Toloi setelah gagal menyakinkan Cesar Azpilicueta yang memilih untuk pindah ke Atletico Madrid dari Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: