Bunker Raih Dana Segar Rp75 M dari Alpha Jwc

Bunker Raih Dana Segar Rp75 M dari Alpha Jwc

Bunker raih dana segar Rp75 m dari Alpha Jwc.-Radartasik.com-

Bunker Raih Dana Segar Rp75 M Dari Alpha Jwc

RADARTASIK.COM – Platform analitik keuangan asal Singapura yakni Bunker berhasil mengamankan pendanaan awal USD 5 juta atau setara Rp75 miliar.

Banyak investor yang terlibat dalam pendanaan ini termasuk Alpha JWC Ventures, January Capital, Northstar Group, GFC, Money Forward, serta beberapa angel investor seperti Chris Lin, Rosemary Hua dan Tiger Fang.

Startup yang didirikan oleh Shivom Sinha pada Agustus 2021 ini mempunyai visi yakni ingin mendukung startup usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Asia tenggara dan Hong Kong menuju profitabilitas dan pertumbuhan yang ideal.

BACA JUGA: Kenapa Levy Madinda Berani Hadapi Tekanan Bobotoh Persib? Ini Jawabannya yang Mencengangkan

BACA JUGA: 6 Provinsi di Pulau Jawa dengan Jumlah Mahasiswa Universitas Negeri PTN PTS dan Swasta Terbanyak

Sebelumnya ia memulai karier di KKR, kemudian turut membantu divisi keuangan strategis untuk Gojek, Uber, dan Kargo di seluruh Indonesia dan wilayah regional.

Bunker dimulai setelah akuisisi ”Proyek Beta”, sebuah konsultan layanan pembukuan dan pajak, yang kini menjadi anak perusahaan bernama Bunker Books.

Sebagai Co-Founder dan penasihat strategis untuk merancang produk Bunker dapat melayani C-level dengan memanfaatkan pengalaman eksekutifnya saat ini telah bergabung mantan CEO Proyek Beta Jibrilia Alamsjah.

Co-Founder & CEO Bunker Shivom Sinha mengungkapkan bahwa dalam situasi ekonomi saat ini, para CEO dan CFO menjalankan standar tinggi dalam strategi keuangan perusahaan.

BACA JUGA: PSS Sleman Belum Meraih Kemenangan di 4 Laga Beruntun, Marian Mihail Sebut Belum Menemukan Solusi Lini Depan

BACA JUGA: Ini Pengakuan Mahasiswi Pembuang Bayi di Irigasi Sukarame, Tasikmalaya

Terbukti dangkal, lambat dan menghabiskan terlalu banyak jam kerja setiap bulannya siklus Financial Analysis and Planning (FP&A).

Dokumen pembukuan merupakan data keuangan paling lengkap dalam perusahaan, namun pembongkaran dan pengolahan datanya cukup kompleks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: