Sandro Sabatini: Setengah Pemain Baru AC Milan Bisa Menghasilkan Scudetto

Sandro Sabatini: Setengah Pemain Baru AC Milan Bisa Menghasilkan Scudetto

Noah Okafor -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Wartawan Italia, Sandro Sabatini, memberikan pandangan menarik tentang langkah manajemen baru AC Milan saat menjadi bintang tamu dalam acara "Tutti convocati" di Radio 24.

Menurutnya, aktivitas transfer AC Milan menunjukkan bahwa klub mengambil risiko untuk memperkuat skuad mereka musim ini. 

Ia melihat AC Milan telah menghabiskan banyak uang, tetapi kesuksesan merekrut pemain baru sebenarnya hanya akan terwujud jika proses tersebut dijalankan dengan benar. 

Sabatini menggambarkan pentingnya fokus pada kualitas pemain yang direkrut daripada banyaknya pemain yang dibawa masuk.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: AC Milan Tak Alami Kiamat di Tangan Cardinale

Jika setengah dari pemain baru AC Milan dapat membangun skuad yang kompetitif, Sabatini yakin Rossoneri memiliki peluang untuk merebut Scudetto

"Mungkin benar bahwa Milan telah mengambil risiko, tetapi risiko tersebut hanya akan membuahkan hasil jika Rossoneri melakukannya dengan benar," kata Sabatini dikutip dari MilanNews. 

"Jika setengah dari rekrutan saat ini dapat membangun skuad yang kompetitif, mereka dapat bersaing untuk merebut Scudetto," ulasnya.

Sampai sejauh ini, AC Milan memiliki jendela transfer musim panas yang paling sibuk di antara tim-tim papan atas Serie A lainnya.

BACA JUGA:7 Minuman Menyegarkan di Pagi Hari untuk Memulai Hari dengan Energi

Rekrutan baru AC Milan sejauh ini adalah: Luka Romero dan Marco Sportiello dengan status bebas transfer.

Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dari Chelsea, ditambah Tijanni Reijnders dari AZ Alkmaar, Noah Okafor dari Red Bull Salzburg, dan Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Selangkah lagi Milan juga akan mendatangkan Yunus Musah yang dikabakan akan menjalani tes medis pekan depan.

Sementara itu, AC Milan dan Inter Milan akhirnya memutuskan untuk pindah ke luar kota dan membangun markas mereka masing-masing setelah pengumuman resmi dari Dewan Kota Milan tentang status Stadion San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: