Baru Tampil di Pramusim AC Milan, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic Dapat Pujian Pelatih

Baru Tampil di Pramusim AC Milan, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic Dapat Pujian Pelatih

Dua pemain baru AC Milan, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Baru Tampil di Pramusim AC Milan, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic Dapat Pujian Pelatih

RADARTASIK.COM - Manajer AC Milan, Stefano Pioli, memberikan kesan awal tentang dua pemain barunya, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dengan jelas.

Keduanya adalah adalah mantan Chelsea yang baru gabung ke San Siro musim ini. Stefano Pioli mengaku terkesan dengan permainan mereka selama pramusim.

Padahal musim sebelumnya saat berkostum tim yang bermarkas di Stamford Bridge, permainan Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic drop dan tak banyak berperan saat Chelsea bertengger di peringkat 13 klasmen Liga Inggris.

BACA JUGA:Keren Mantan Pemain Persib Bawa Bali United Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Jadi Andalan Baru Stefano Cugurra

Kesulitan mereka untuk tampil di setiap pertandingan semakin bertambah, ketika Mauricio Pochettino menjadi manajer baru The Blues. Karena pelatih asal Argentina itu tak membutuhkan tenaga mereka.

Akhirnya, Loftus-Cheek pindah ke Rossoneri pada bulan Juni, dan diikuti rekan setimnya yang juga pemain sayap cepat, Pulisic.

Kedua pemain ini tampil dalam pertandingan selama pramusim untuk klub baru mereka. Pulisic bahkan mencatatkan beberapa assist dalam debut tidak resminya untuk Milan. 

Mantan pemain Borussia Dortmund ini menyuplai dua gol saat Milan melawan Lumezzane, sebelum memberikan assit ketika melawan Real Madrid.

BACA JUGA:Puluhan Remaja Tasikmalaya Pesta Minuman Keras di Samping Rel Kereta Api

Demikian pula Loftus-Cheek juga tampil dalam beberapa kesempatan untuk semifinalis Liga Champions musim lalu itu selama pramusim. Dia tampil dalam pertandingan melawan Lumezzane. 

Selain itu, dia berhasil mendapatkan beberapa menit bermain ketika timnya tur di Amerika Serikat dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Pioli mengaku terkesan dengan dedikasi dari rekrutan-rekrutan barunya selama musim panas ini. Kata dia, chemistry antara kedua pemain tersebut dari waktu mereka bersama di Stamford Bridge telah terbangun dengan baik.

Sehingga, keduanya cepat terkoneksi dengan mantan bintang-bintang Chelsea lainnya, Fikayo Tomori dan Olivier Giroud, yang telah duluan berkostum AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: