Resmi Dirilis Samsung Galaxy Tab S9 Series, Cek Spesifikasi dan Harga Selama Pre-Order di Sini

Resmi Dirilis Samsung Galaxy Tab S9 Series, Cek Spesifikasi dan Harga Selama Pre-Order di Sini

Resmi dirilis Samsung Galaxy Tab S9 series, cek spesifikasi dan harga selama pre-order.-Samsung-

Resmi Dirilis Samsung Galaxy Tab S9 Series, Cek Spesifikasi dan Harga Selama Pre-Order di Sini

SEOUL, RADARTASIK.COM – Samsung Electronics merilis Galaxy Tab S9 series yakni Galaxy Tab S9, Galaxy Tab S9+ dan Galaxy Tab S9 Ultra.

Samsung Galaxy Tab S9 series sudah bisa dipesan (pre-order) pada periode 26 Juli – 17 Agustus 2023 di samsung.com atau samsung.id.

Galaxy Tab S9 series juga tersedia e-commerce mitra Samsung seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, Eraspace, Akulaku, Tiktok Shop dan Dinomarket.

BACA JUGA: Melihat Daisuke Sato Menangis di Ruang Ganti Persib, Bobotoh Ikut Teteskan Air Mata: Bojan Hodak Kapan Melatih

Selama periode pre-order Galaxy Tab S9 series, dapatkan penawaran khusus berupa gratis upgrade storage 2 kali lipat kapasitas dan diskon sebesar 50% untuk pembelian Book Cover Keyboard.

Galaxy Tab S9 Series lebih ramping dari sebelumnya namun tetap bertenaga. Setiap perangkat dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. Prosesor seluler secepat kilat yang sama dengan smartphone terbaru Samsung.


Hiburan pada Galaxy Tab S9 Series diperkuat audio mumpuni yang dihadirkan melalui quad speaker yang 20% lebih besar 5 dengan suara dari sistem speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos.

Untuk memastikan pengalaman audio sinematik, pengguna Galaxy Tab S9 juga dapat memilih pengaturan suara yang dikustomisasi untuk bermain game, mendengarkan musik, melakukan video call, dan banyak lagi.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Aria, Bocah Tasikmalaya yang Berjuang dengan Tegar untuk Keluarga dan Pendidikan

Bagi mereka yang ingin menikmati hiburan di luar ruangan, teknologi Vision Booster yang inovatif kini hadir pada Galaxy Tab S9 Series. 

SPESIFIKASI GALAXY TAB S9 SERIES

1. Spesifikasi Galaxy Tab S9

- Layar: 11-inci, Dynamic AMOLED 2X (60~120Hz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: