Meski Tak Ada Mall, Daerah di Priangan Timur Ini Tetap Terindah, Punya Wisata Alam Super Keren!

Meski Tak Ada Mall, Daerah di Priangan Timur Ini Tetap Terindah, Punya Wisata Alam Super Keren!

Nelayan Kabupaten Pangandaran usai mengikuti kegiatan hajat laut belum lama ini.-Foto:tangkapanlayar/dok kominfo pangandaran-

Meski Tak Ada Mall, Daerah di Priangan Timur Ini Tetap Terindah, Punya Wisata Alam Super Keren!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ramai di media sosial tentang salah satu daerah di Priangan Timiur yang disebut tidak punya mall, dan ditanya netizen akan ada mall.

Namun demikian meskipun tidak punya mall, daerah yang satu ini memiliki destinasi wisata alam yang super keren indahnya.

Berada di ujung Jawa Barat dan masuk wilayah Priangan Timur di daerah ini terdapat objek wisata alam yang indah bahkan terkenal hingga mancanegara.

BACA JUGA:Gol ‘Mistis’ Persib Kagetkan Kiper Persik Kediri yang Hanya Terperangah dan Geleng-Geleng Kepala

Yups, betul sekali wilayah tersebut adalah Kabupaten Pangandaran.

Sebagai wilayah yang merupakan bagian dari daerah d Priangan Timur, Kabupaten Pangandaran memiliki potensi alam yang luar biasa indah.

Meskipun tidak ada mall namun masyarakt di sekitar Kabupaten Pangandaran sangat bangga terhadap daerahnya.

Di salah satu akun media sosial @mypangandaran, banyak netizen yang berpendapat tentang penting tidaknya mall berdiri di Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Geng Motor Tasikmalaya Lempari Mobil Polisi Pakai Batu Sambil Mabuk Ciu, 2 Remaja Pelajar SMK Diciduk

Bahkan salah seorang nitizen @bangun.p.seto, menyampaikan agar di wisata pantai Pangandaran tidak perlu ada mall. Terkecuali di luar lokasi tempat wisata.

“Kalau di luar lokasi wisata, mah monggo, tapi kalau bisa jangan di lokasi wisata pantainya, kami ma mantai kalau datang ke Pangandaran bukan mau ngemil,” tulisnya.

Komentar lainnya juga ramai, memberikan pendapat. Ada yang memberikan pendapat lebih baik bangun bioskop, ad juga yang berpendapat untuk membangun mall dengan konsep baru.

Terlepas dari semua pendapat netizen, Kabupaten Pangandaran merupakan daerah di Priangan Timur yang masih terbilang baru. Kabupaten Pangandaran merupakan daerah yang dulunya merupakan bagian dari Kabupaten Ciamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber