Benzema Cetak Gol Sensasional saat Debut Berkostum Al-lttihad

Benzema Cetak Gol Sensasional saat Debut Berkostum Al-lttihad

Benzema melakukan selebrasi bersama Kante dan rekam setim lainnya usai mencetak gol untuk Al-Ittihad, Jumat 28 Juli 2023. Istimewa-tangkapan layar ponsel --

Benzema Cetak Gol Sensasional saat Debut Berkostum Al-Ittihad 

RADARTASIK.COM - Karim Benzema membuat penampilan debut yang tak terlupakan untuk Al-Ittihad di King Fahd Stadium, Jumat 28 Juli 2023.

Dia berhasil meraih kemenangan melawan ES Tunis dalam Piala Champions Klub Arab berkat golnya.

Striker berusia 35 tahun tersebut baru-baru ini meninggalkan Real Madrid dan bulan lalu ia resmi bergabung dengan juara Liga Pro Saudi dengan kontrak tiga tahun.

BACA JUGA:HORE, Pelatih Baru Persib Bojan Hodak Akan Menonton Langsung Persib vs Persik Kediri, Siap Berikan Instruksi?

Mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, pemain asal Prancis ini menjadi pemain menonjol lainnya yang berpindah ke negara Timur Tengah.

Banyak bintang Eropa lainnya juga ikut meramaikan liga ini, sehinga semakin memperkuat reputasi liga dan menarik perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Para pendukung Al-Ittihad dengan antusias menyaksikan penampilan perdana Benzema ketika ia bermain bersama Jota, pemain baru dari Celtic, dalam susunan pemain utama.

Pada saat pertandingan berlangsung dengan skor imbang 1-1, Benzema menunjukkan kebriliannya dengan melakukan dribel dari sisi kiri dan melepaskan tendangan melengkung yang indah dari tepi kotak penalti, dengan akurasi yang sangat baik hingga mengarah langsung ke sudut atas gawang.

BACA JUGA:Saling Cetak Gol dari Bola Mati, Juventus Kalahkan Milan Lewat Adu Penalti

Setelah gol keras Ousemma Bouguerra pada menit ke-26 memberi keunggulan bagi Tunis, Al-Ittihad berhasil menyamakan kedudukan hanya enam menit kemudian.

Abderrazak Hamdallah mencetak gol dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Benzema, yang kemudian mencetak gol kemenangan yang menentukan untuk klub Saudi tersebut.

N'Golo Kante juga melakukan debutnya untuk klub, masuk sebagai pemain pengganti setelah pindah dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Al-Ittihad pernah meraih kemenangan dalam Piala Champions Klub Arab pada musim 2004-2005, dan mereka sangat bersemangat untuk meraih kemenangan lagi tahun ini.

BACA JUGA:Profil Mantan Bintang Persik Kediri di Skuad Persib Saat Ini, Janjinya Membuat Bobotoh Bangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: