Aplikasi GoPay Resmi Diliris Terpisah dari Gojek

Aplikasi GoPay Resmi Diliris Terpisah dari Gojek

Aplikasi GoPay resmi diliris terpisah dari Gojek.--Google

Aplikasi GoPay Resmi Diliris Terpisah dari Gojek

RADARTASIK.COM – GoPay resmi merilis aplikasi sendiri. Itu menjadikannya terpisah dengan Gojek dan sudah bisa diunduh oleh seluruh masyarakat Indonesia, Rabu 26 Juli 2023.

Pemisahan antara Gopay dan Gojek dilakukan tidak lain untuk mempermudah akses keuangan masyarakat.

CEO GoTo Patrick Walujo mengatakan aplikasi GoPay yang baru ini merupakan bentuk komitmen GoTo untuk menghadirkan inovasi terbaru menciptakan produk terbaik untuk Indonesia.

BACA JUGA: Umbi Talas Menjadi Cemilan yang Enak Namun Inilah 8 Bahaya Daun Talas Jika Dikonsumsi Manusia

BACA JUGA: Wali Kota Banjar Duet dengan Danyonif Nyanyi Lagu Indonesia Pusaka, Usai Membagikan 10.000 Bendera Merah Putih

“Hari ini aplikasi GoPay dibuat dan diluncurkan untuk bisa merambah ke masyarakat luas,” ujar Patrick dalam acara peluncuran di Jakarta Selatan.

Aplikasi GoPay ini, janji dia, masih dalam versi awal dan akan terus melakukan inovasi serta menghadirkan fitur keuangan digital yang baru.

Turut hadir dalam acara yang sama, Direktur dan Presiden GoTo Financial Hans Patuwo. Dia mengungkapkan bahwa aplikasi GoPay standalone akan menjadi platform khusus pembayaran (payment), transfer, dan transaksi keuangan bagi masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Budi Gandasoebrata, yang menjabat sebagai Kepala Regulasi dan Hubungan Masyarakat di GoTo Financial, mengungkapkan bahwa mayoritas pengguna GoPay adalah dari kalangan masyarakat menengah atas.

BACA JUGA:Mantap, Bojan Hodak Tiba di Jakarta untuk Segera Gabung Tim Persib, Bobotoh Tak Sabar Menanti Gebrakannya

BACA JUGA: Masyarakat Adat Kampung Naga Curhat ke Kapolres Tasikmalaya Soal Ini

Mereka kebanyakan tinggal di wilayah dengan tingkat mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan solusi pembayaran yang efisien dan cepat.

Tak hanya itu, masyarakat kalangan menengah atas juga memiliki kecenderungan untuk mengadopsi budaya tanpa uang tunai atau non-tunai dalam bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gopay