Yuki Kato ‘Berubah’ Jadi Boneka Barbie, Netizen: Real Barbie

Yuki Kato ‘Berubah’ Jadi Boneka Barbie, Netizen: Real Barbie

Perubahan Yuki Kato saat berpenampilan ala Boneka Barbie yang dipuji banyak netizen.-Foto:tangkapanlayar/dok ig @yukikt-

BACA JUGA:Selain Membahayakan, Menerobos Palang Pintu Kereta Dapat di Sanksi Kurungan dan Denda, Awas Jangan Melanggar!

Boneka Barbie diciptakan oleh Ruth Handler dan diperkenalkan pada tahun 1959. Nama lengkap boneka ini adalah "Barbie Millicent Roberts", yang diambil dari nama anak perempuan dari pendiri Mattel, Ruth Handler.

Apa yang membuat Barbie begitu ikonik adalah desainnya yang menggambarkan seorang wanita muda dengan tubuh yang ramping, rambut panjang, dan berbagai macam pakaian dan aksesori yang dapat dipilih.

Boneka Barbie mencerminkan berbagai peran dan pekerjaan dalam kehidupan modern dan telah mengalami banyak transformasi dan variasi selama bertahun-tahun.

Barbie telah menjadi salah satu mainan paling laris sepanjang masa dan telah menjadi bagian dari budaya populer yang luas.

BACA JUGA:Waduh Dua Pemain Persebaya Dipastikan Absen Lawan Persija, Termasuk Andalan Pelatih Aji Santoso, Siapa Saja?

Selain dari berbagai koleksi boneka dan aksesorinya, Barbie juga telah muncul dalam berbagai film, acara TV, dan permainan video, menjadikannya salah satu karakter fiksi paling terkenal di dunia.

Harga boneka Barbie dapat bervariasi tergantung pada jenis boneka, ukuran, koleksi, dan wilayah tempat Anda membelinya.

Harga juga dapat dipengaruhi oleh kondisi ekonomi dan penawaran di pasar. Berikut adalah perkiraan harga untuk berbagai jenis boneka Barbie berdasarkan kategori mereka:

1. Boneka Barbie Dasar: Boneka Barbie dasar dengan pakaian dan aksesori standar biasanya dapat ditemukan dengan harga sekitar $10 hingga $30.

BACA JUGA:Asyik! Jalan Tol Getaci Terpanjang di Indonesia, Perjalanan Tasik-Jakarta Bakal Lebih Cepat

2. Barbie Fashionista: Barbie Fashionista adalah seri yang menampilkan beragam boneka dengan berbagai pilihan pakaian dan tipe tubuh yang lebih inklusif. Harga untuk boneka Barbie Fashionista berkisar antara $10 hingga $25.

3. Boneka Barbie Koleksi: Boneka Barbie dalam koleksi khusus atau edisi terbatas, seperti Barbie Signature, biasanya memiliki harga lebih tinggi.

Harga koleksi ini dapat berkisar dari $30 hingga ratusan dolar, tergantung pada eksklusivitas dan kelangkaannya.

4. Barbie Berukuran Besar: Barbie dalam ukuran besar atau boneka yang memiliki fitur khusus, seperti Barbie Dreamhouse Adventures atau Barbie Dreamtopia, mungkin memiliki harga di atas $30 tergantung pada fitur-fitur tambahan yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber