Merasa Kasihan, Bobotoh Persib Tak Rela Vladimir Vujovic Sampai Dihujat, Sebaiknya Persib Pilih Kim Do Hoon

Merasa Kasihan, Bobotoh Persib Tak Rela Vladimir Vujovic Sampai Dihujat, Sebaiknya Persib Pilih Kim Do Hoon

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Namun ada juga Bobotoh yang setuju jika Persib merekrut Vladimir Vujovic jadi pelatih baru Persib.

“Setuju Vlado jadi pelatih Persib pasti pakai hati melatihnya,” ujar Akang Aki.

BACA JUGA: Selain Rachmat Irianto, Striker Persib Asal Brasil Mengalami Masalah di Bagian Lutut, Ini Kondisi Terbarunya

BACA JUGA: Mengkhawatirkan! Gagal Ginjal Meningkat Tajam di Singapura, Banyak Orang Tak Sadar Terkena Penyakit Kronis

“Setuju sih kalau vujovic, siapa tau karna dia mantan pemain persib jadi mengerti dan bisa saling memahami sama pemain, tapi vlado teh strategy na condong ke bertahan duh, kahoyong mah pelatih baru mah kedah nu offensive nu kuat karakter maen na,” ujar Bobotoh.

Meski begitu ada juga Bobotoh yang mengingatkan manajemen Persib bahwa Vladimir Vujovic baru menandatangani kontrak dengan klub asal Lebanon. 

“Kalo untuk vlado dia baru aja di kontrak awal juli kemarin sama tim lebanon, kayanya gak mungkin untuk vlado. Kalopun mau vlado resikonya berat selain persib harus nebus sisa kontrak vlado di tim barunya dan juga belum tentu langsung bisa ngangkat persib,” Daniela Andriyawan

“Selalu saja terlambat dlm mengambil keputusan. Tim lain sudah lari, Persib masih jalan ditempat… kalau seperti ini saya rasa tahun ini Persib sulit juara, bahkan bisa jadi tahun ini terdegradasi,” ujar Hendiana

“Mending yg korea sekalian pdhl, putaran ke 2 rombak squad. Persib butuh pelatih tegas karena pemain" persib personal nya kek besar kepala karena ke populeran nya,” ujar Luigi.

“Mun bner tea vujovic mah watir aing mah euy mang ron, emang dia sempat bermain untuk persib, tapi bukan berarti bisa menjadi pelatih dan membuat tim lebih baik, secara liga 1 skrang amat sangat lebih ketat persaingan nya, sekelas milla aja bisa mundur, apalagi ini. Dan terjadilah radovic jilid 2,” ujar Donny Rahman.

“Kasian vlado klo ditunjuk menggantikan milla, bakal dicaci sama Bobotoh bila gagal dipersib,oada hal dia salah satu pemain kesayangan Bobotoh,” ujar Dadang Rahman.

“Dulu pertama kang janur jg sempet di ragukan. Tp kl lah bener ku vlado sementara ini mending kita dukung dulu,apalah hebat nya luis mila kl tidak ada hati sama persib ahir nya nyusut jg,” kata Nandang Kurnaedy.

“Kalo buat club sebesar persib..pelatihnya harus berpengalaman dan punya track record yg bagus. kalo vlado minim pengalaman,” ujar Andri Prayudi.

“Bkn meremehkan vlado, blm teruji. Drpda berlarut2 mnding pake yg lokal dulu smntara sprti jakson f tiago, prtimbangan nya bisa lngsung melatih. Klo yg baru nnti nggu kitas dan smacamnya... Blm adaptasi.. kburu trpuruk dan ga bisa ngejar poin,” saran Mochamad Yusup.

“Jangan rusak nama baik vlado dengan menjadikan dia pelatih persib. Sayang nanti kalo gagal. Dia itu legenda asing persib yg sudah bawa juara, biarkan namanya slalu harum dihati bobotoh,” kata Bobotoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: