Pria Berhelm Curi Martabak Dalam Kantong Plastik yang Tergantung di Motor

Pria Berhelm Curi Martabak Dalam Kantong Plastik yang Tergantung di Motor

Potongan gambar aksi pencurian martabak yang tergantung di motor terekam CCTV sebuah mini market di Kota Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dok ig tasik.asik-

Pria Berhelm Curi Martabak Dalam Kantong Plastik yang Tergantung di Motor

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Jaman sekarang aksi pencurian ternyata tidak hanya mengincar barang-barang yang berharga saja.

Namun makanan kecil yang tersimpan di luar pengawasan juga menjadi buruan para pencuri.

Aksi pencurian martabak dalam kantong plastik ini terjadi di salah satu mini market yang ad di Kota Tasikmalaya dan terekam CCTV yang terpasang di mini market tersebut.

BACA JUGA:Link Live Streaming Real Madrid vs AC Milan dan Jadwal Soccer Champions Cup 2023

Pria berhelm curi martabak terekam CCTV mini market. Ada seorang pria yang tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya, kemudia mengarah pada kendaraan motor dan mengambil helm berwarna putih yang kemudian dia gunakan.

Pria tersebut kemudian mendekati motor di sebelahnya, motor tersebut berwarna putih dan terdapat plastik yang digantungkan, yang merupakan martabak milik seorang pengunjung mini market.

Pria berpakaian jalan jeans dengan sweater atau jaket tersebut setelah mengambil gantungan Dlam plastik, dia kembali ke motornya dan pergi meninggalkan mini market tersebut. Pria behelm curi martabak.

Dari keterangan video yang diupload oleh salah satu akun tasikasik.id ini, pemilik martabak kaget saat mengetahui bila plastik yang tergantung di motornya sudah hilang.

BACA JUGA:Susunan Pemain Real Madrid vs AC Milan: Ajang Reuni Brahim Diaz dan Ancelotti

Pemilik martabak yang tidak diketahui namanya ini, menceritakan bila yang tergantung di motornya adalah plastik bungkusan martabak. Dia mampir ke mini maret tersebut untuk membeli galon.

Namun saat hendak kembali dan menghampiri motornya plastik yang dia gantungkan sudah raib.

Kejadian tersebut tidak tertera jelas kapan terjadinya. Pria berhelm curi martabak pun belum diketahui identitasnya. 

Namun sejumlah netizen ramai memberikan komentar atas kejadian tersbut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: