Yahiko Myojin, Penerus Gaya Pedang Kamiya Kasshin-ryu dalam Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan

Yahiko Myojin, Penerus Gaya Pedang Kamiya Kasshin-ryu dalam Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan

Aksi Yahiko Myojin saat menolong Kaoru Kamiya dari kelompok bandit. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Yahiko Myojin, Penerus Gaya Pedang Kamiya Kasshin-ryu dalam Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan

RADARTASIK.COM - Yahiko Myojin adalah salah satu karakter utama dalam seri manga dan anime Rurouni Kenshin atau Samurai X yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuhiro Watsuki. 

Kini, serial animenya telah di-remake dengan judul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan dan telah tayang episode 3 di platform streaming Prime Video, kanal digital Amazon Prime Video dan lainnya.

Berikut adalah profil singkat tentang Yahiko Myojin:

BACA JUGA:Kaoru Kamiya, si Pengguna Gaya Pedang Kamiya Kasshin-ryu dalam Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan

Karakteristik Fisik 

Yahiko adalah seorang anak laki-laki dengan tinggi badan yang relatif pendek dan penampilan yang khas untuk anak jalanan. Dia memiliki rambut hitam yang dipotong pendek dan biasanya mengenakan pakaian tradisional Jepang.

Latar Belakang

Awalnya, Yahiko adalah seorang anak jalanan yang hidup di era Meiji Jepang. Dia terpaksa menjadi anggota kelompok jalanan yang dipimpin oleh seorang penjahat karena kehilangan orangtuanya dan tidak memiliki tempat tinggal. Kehidupan jalanan ini membuatnya menjadi keras dan sulit.

BACA JUGA:Kenshin Bebaskan Yahiko, Sinopsis Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 3

Perubahan Hidup

Segalanya berubah ketika Yahiko bertemu dengan Kenshin Himura, seorang mantan pembunuh legendaris yang mencoba menebus masa lalunya dengan tidak lagi membunuh. 

Setelah sebuah peristiwa, Yahiko bergabung dengan Kenshin dan Kaoru Kamiya, seorang pengelana misterius yang memiliki dojo (sekolah bela diri) bernama Dojo Kamiya. 

Di dojo ini, Yahiko belajar untuk menjadi seorang samurai yang lebih baik dan berusaha meninggalkan kehidupan jalanan yang keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: