Uang Muka Belum Dibayar, AS Roma Batal Tur Asia ke Singapura

Uang Muka Belum Dibayar, AS Roma Batal Tur Asia ke Singapura

Ilustrasi pemain AS Roma-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

Smentara itu, sinyal Gianluca Scamacca gabung AS Roma semakin dekat setelah tak dibawa West Ham melakoni pertandingan persahabatan melawan Dagenham & Redbridge.

Menurut laporan Calciomercato.com, West Ham setuju untuk meminjamkan Scamacca ke AS Roma dengan kewajiban membeli jika Giallorossi lolos ke Liga Champions musim depan.

Scamacca telah memposting gambar dengan emoji jam pasir menunjukkan sinyal ia akan kembali ke Olimpico dalam waktu dekat.

Postingan Scamacca kemudian diikuti oleh kisah di Instagram dari pacarnya, Flaminia Appolloni hanya beberapa menit setelah West Ham mengumumkan skuad mereka untuk pertandingan persahabatan hari itu. 

Flaminia Appolloni memposting gambar pasangan itu bergandengan tangan dengan pesan dalam bahasa Italia: 'Sangat bahagia, aku mencintaimu.'

Postingan media sosial dari striker Italia dan pacarnya menyiratkan mereka akan segera meninggalkan West Ham untuk bergabung dengan AS Roma.

Kabarnya, Tiago Pinto sedang menegosiasikan biaya untuk pinjaman sang striker selama satu tahun, dengan kemungkinan opsi atau kewajiban untuk membeli pada tahun 2024.

Sebelumnya, Scamacca telah menyatakan awal bulan ini bahwa Roma adalah 'rumahnya' dan bermain di bawah asuhan José Mourinho menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: