Modena, Solusi Pendinginan Terbaik yang Inovatif, Praktis dan Terjangkau

Modena, Solusi Pendinginan Terbaik yang Inovatif, Praktis dan Terjangkau

Dua produk unggulan terbaru Modena, kulkas dan dispenser. Istimewa--

Modena, Solusi Pendinginan Terbaik yang Inovatif, Praktis dan Terjangkau

RADARTASIK.COM - Modena kembali memperkenalkan dua produk unggulannya untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. 

Produk pertama adalah RF 3151 TGDS, sebuah kulkas top freezer yang memiliki beragam karakteristik untuk memenuhi kebutuhan pengguna di era modern. 

Dilengkapi dengan smart digital control, pengguna dapat mengatur suhu kulkas dengan presisi tinggi melalui tampilan digital. 

BACA JUGA:KPU Kota Tasikmalaya Temukan 2 Bacaleg dengan Partai Ganda

Selain itu, kulkas ini juga memiliki Active Carbon Deodorizer yang efektif menghilangkan bau tak sedap dan menjaga udara di dalamnya tetap segar dan bersih. 

Dengan teknologi Multiflow Cooling, sirkulasi udara dingin merata ke seluruh ruang kulkas, menjaga kesegaran makanan dengan optimal. 

Kulkas RF 3151 TGDS memiliki kapasitas mencapai 315 liter, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi keluarga kecil atau baru memulai rumah tangga.

Produk kedua yang diperkenalkan adalah dispenser air DD 7302 L, yang juga merupakan produk unggulan di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Terungkap, Pelatih Baru Persib Masih Gres, Segera Bergabung dengan Skuad Persib Bandung

Dispenser ini dilengkapi dengan fitur Easy Access Bottom Loading, memudahkan konsumen untuk mengganti galon air. 

Desainnya yang elegan dan ergonomis membuatnya praktis digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan dapat melengkapi berbagai interior dengan sempurna. 

Keamanan juga menjadi prioritas utama dalam desain dispenser ini, dengan dilengkapi fitur Child Lock untuk melindungi anak-anak dari risiko kontak dengan air panas. 

Dispenser Modena DD 7302 L juga dilengkapi fitur Smart Storage Sensor yang berguna untuk memantau tingkat air dalam galon dan memberikan peringatan melalui lampu kedip saat air dalam galon hampir habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: