Spesifikasi ROG Phone 7: HP Sempurna Buat Para Gemer

Spesifikasi ROG Phone 7: HP Sempurna Buat Para Gemer

Spesifikasi ROG Phone 7: HP Sempurna Buat Para Gemer--Screenshot

RADARTASIK.COM – Kabar gembira buat para pecinta gaming, pasalnya Asus telah mengeluarkan produk terbaru mereka yakni ROG Phone 7, HP sempurna buat para gamer.

Asus memperkenalkan senjata baru mereka untuk para pecinta Gamer, dengan dua tipe yakni ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 ultimate. Perbedaan diantara versi biasa dan ultimate adalah dari aksesoris yang diberikan.

“ROG Phone 7 Series merupakan ponsel gaming yang diciptakan untuk memenuhi ekspektasi gamer,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengutip siaran pers, Kamis 29 Juli 2023.

Harga Asus ROG Phone 7 yang dijual di Indonesia adalah Rp 10.999.000 untuk 8GB/256GB, serta Rp 13.999.000 untuk varian 12GB/256GB.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco F5, HP 5 Jutaan Terbaik di Kelasnya

Sementara, versi ROG Phone 7 Ultimate 16GB/512GB dengan bundling Aero Active Cooler 7, dijual dengan harga Rp 18.999.000.

Berikut spesifikasi Asus ROG Phone 7:

Salah satu pembeda antara Asus ROG Phone 7 Ultimate dan Asus ROG Phone 7 “reguler” adalah adanya ROG Vision di bagian belakang.

Layar OLED berukuran 2 inci itu dapat menampilkan sejumlah animasi status ponsel, seperti animasi mengisi daya, bermain game, notifikasi, atau telepon masuk.

ROG Vision sudah hadir lebih dulu di Asus ROG Phone 5s Pro dan ROG Phone 6 Pro.

Layar OLED mini itu juga bisa menampilkan beragam animasi tertentu yang sudah pengguna pilih di menu pengaturan ponsel sesuai dengan selera mereka.

Selain layar ROG Vision, Asus ROG Phone 7 Ultimate juga dibekali dengan saluran atau ventilasi udara tambahan yang dijuluki AeroActive Portal. Fitur ini absen di versi “reguler”.

Nantinya, saluran udara ini akan aktif ketika pengguna memasang AeroActive Cooler ke bagian punggung ponsel.

Dengan begitu, proses pendinginan suhu ponsel diklaim akan 20 persen lebih efektif untuk meredam panas yang muncul dari seluruh hardware perangkat yang ada di dalam ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: