Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco F5, HP 5 Jutaan Terbaik di Kelasnya

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco F5, HP 5 Jutaan Terbaik di Kelasnya

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Poco F5, HP 5 Jutaan Terbaik Dikelasnya-Poco-

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco F5, HP 5 Jutaan Terbaik di Kelasnya

RADARTASIK.COM – Mencari HP dengan kualitas yang baik pasti dibarengi dengan harga yang tinggi, tak banyak HP murah dengan kualitas terbaik.

Xiaomi memperkenalkan senjata baru mereka, kali ini datang dari seri Poco F5, HP 5 jutaan terbaik dikelasnya, yang menggunakan Chipset Snapdragon 7+ Gen 2.

Poco F5 memliki spesifikasi yang terbilang cukup tinggi dikelasnya, HP tersebut diklaim mendapatkan skor antutu lebih dari 900 ribu.

Sebagai suksesor pendahulunya, ponsel ini membekali sebuah spesifikasi dan harga Poco F5 yang cukup meningkat.

BACA JUGA: ASUS ROG Ally Menggunakan AMD Ryzen Z1 Extreme Lebih Unggul dari Intel Core i9-9900K, Cek disini Kecepatanya

Dalam jajaran ponsel smartphone Poco, terdapat beberapa model menarik seperti Poco F4 Pro, Poco X3 Pro, Poco X5 Pro 5G, dan Poco X5 Pro.

Setiap varian tersebut menawarkan kombinasi yang menarik antara desain yang stylish, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih.

Dengan menggunakan spesifikasi dan Harga POCO F5 kamu dapat memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Terutama ketika kita melihat dari sebuah chipset yang mengusungnya, kapasitas RAM, daya baterai dan media penyimpanan.

Spesifikasi POCO F5 ini merupakan sebuah ponsel pertama yang membekali sebuah chipset ngebut yaitu System on Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen.

Dengan teknologi tersebut kamu mampu melibas seluruh aplikasi sesuai dengan kebutuhan tanpa mengalami sebuah lag sama sekali.

Poco F5 juga dibekali fitur Dynamic RAM Expansion 3.0 untuk memperluas RAM hingga menjadi 19 GB. Baterai Poco F5 berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) 67 Watt.

Poco mengeklaim baterai ponsel ini dapat terisi 100 persen dalam waktu 46 menit saja. Dari segi sistem operasi, Poco F5 menjalankan OS Android 13 dengan tampilan antarmuka (UI) MIUI 14 khusus Poco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: