Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Simak Harga, Spesifikasi dan Keunggulannya

Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Simak Harga, Spesifikasi dan Keunggulannya

Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy A14 enterprise edition dan Galaxy A34 5G enterprise edition.-Samsung-

Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Simak Harga, Spesifikasi dan Keunggulannya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy A14 enterprise edition dan Galaxy A34 5G enterprise edition.

Dua HP Samsung terbaru ini ditujukan untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), korporasi dan enterprise di Indonesia.

Melalui perangkat enterprise edition ini, pengguna akan mendapatkan benefit berupa security maintenance release selama 4 tahun untuk perpanjangan upgrade OS.

BACA JUGA: Mengerucut, 2 Calon Pelatih Baru Persib Pengganti Luis Milla, Progresnya Hari Ini Diwawancara Manajemen

Selain itu dapat perlindungan dari ancaman keamanan siber, product lifecycle selama 2 tahun untuk kelangsungan bisnis dan extended warranty satu tahun.

Benefit lain adalah setahun layanan keamanan knox suite untuk mengamankan, menjalankan dan mengelola seluruh perangkat mobile perusahaan.

Samsung Galaxy A14 enterprise edition dan Galaxy A34 5G enterprise edition cocok digunakan staf perusahaan di bidang penjualan, operasional dan IT.

Cocok juga untuk pengawas gudang maupun surveior, keperluan otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian maupun pemantauan.

BACA JUGA: Berlabel Timnas, Pengganti Tyronne Del Pino di Persib Punya Umpan Lambungnya Mirip Legenda AC Milan

Dengan fitur-fitur yang awesome dan dukungan software perlindungan dan pengelolaan perangkat yang powerful, smartphone enterprise edition ini cocok digunakan di industri manufaktur, perkebunan, logistik dan transportasi, kesehatan, pemerintahan maupun jasa keuangan.

MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Lukman Basuki menjelaskan Samsung Galaxy A14 enterprise edition dan Galaxy A34 5G enterprise edition.

Menurut dia, dua smartphone ini menghadirkan semua yang dibutuhkan untuk bisnis, mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis dan set up yang simpel.

”Pengelolaan perangkat yang komprehensif dan analisis yang mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: