BRI Menjadi Bank Terbaik Di RI Dalam Top 1000 World Banks 2023

BRI Menjadi Bank Terbaik Di RI Dalam Top 1000 World Banks 2023

RADARTASIK.COM – Kinerja Bank BRI yang sangat baik kembali diapresiasi oleh dunia internasional dengan diberikan penghargaan.

The Banker media keuangan dan ekonomi ternama di dunia menobatkan BRI sebagai bank terbaik di Indonesia dalam daftar Top 1000 World Banks 2023 pada 5 Juli 2023.

Perlu diketahui, The Bank menjadi sumber informasi perbankan terpercaya sejak Tahun 1926 tersebut menempatkan BRI pada peringkat ke-109 dunia pada Top 1000 World Banks 2023. 

BRI berada di peringkat ke-109 dunia yang menjadikannya Bank BRI sebagai Bank dengan peringkat tertinggi di Indonesia. Adapun pemeringkatan berdasarkan pencapaian kinerja keuangan pada tahun 2022.

BACA JUGA:HORE, Pelatih Baru Persib Segera Tiba di Bandung, Ini Bocoran Sosoknya

Aspek penilaian diantaranya dilihat dari balance sheet, income statement, dan capital adequacy.

Terkait pencapaian tersebut, Direktur Utama BRI, Sunarso, menyatakan bahwa BRI berhasil menjaga kinerja positif dan terus bertumbuh di tengah kondisi ekonomi yang menantang saat pandemi Covid-19.

Hal ini menunjukkan bahwa BRI memberikan makna kepada seluruh stakeholder-nya melalui penciptaan nilai ekonomi dan sosial.

Sunarso mengucapkan terima kasih kepada The Banker karena telah menilai kinerja BRI secara objektif, kredibel, dan transparan.

BACA JUGA:Sandro Sabatini: Napoli Kehilangan Kim, Roma Tak Punya Penyerang, Inter Lebih Lemah, AC Milan Bikin Penasaran

Prestasi ini menegaskan bahwa BRI berhasil dan konsisten dalam menjaga pertumbuhan yang sehat, kuat, dan berkelanjutan. Sunarso menekankan bahwa prestasi ini tak terlepas dari kontribusi terbaik seluruh Insan BRILian (pekerja BRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: