Ungkapan Kesedihan Bobotoh Persib Ditinggal Luis Milla: Sedih Sekali, Sampai Aktivitas pun Terasa Hampa

Ungkapan Kesedihan Bobotoh Persib Ditinggal Luis Milla: Sedih Sekali, Sampai Aktivitas pun Terasa Hampa

Luis Milla saat pamit kepada para pemain Persib Bandung. Tampak striker Persib David da Silva tertunduk sedih. Foto: tangkapan layar Persib TV--


Luis Milla saat pamit kepada para pemain Persib Bandung. Tampak kiper Persib Teja Paku Alam sedih. Foto: tangkapan layar Persib TV--

“Sedih sekali rasanya, sampai sampai aktivitas pun terasa hampa melihat persib seperti ini. namun, asa juara itu masih ada, ulah kumeok memeh di pacok. Fight until the end. Sing Sumanget bobotoh sadayana, semoga hari makin hari persib punya solusi secepatnya,” kata Bobotoh.

“Sedih euy, tapi bagaimanapun PERSIB tetap harus berjalan ke depan, perjalanan masih sangat panjang, cerita sedih diawal musim ini semoga bisa jadi cerita yg bagus kedepannya untuk PERSIB dengan diakhiri dengan penutup cerita yg manis diakhir musim, semangat terus PERSIBKU,” ujar Iqbal.

BACA JUGA: Siapa Sebastien Ledure, Pengacara Lukaku yang Membuat Inter Milan Sakit Hati

BACA JUGA: Ridwan Kamil Kabarkan Jalan Tol Puncak – Cianjur Segera Dibangun

“Sukses Dimanapun Coach Luis Milla,Manu & Carlos kalian is the best.. dan semoga sehat selalu...terimkasih telah membuat tim persib punya mental yg kuat dan permainan pantang meyerah. Sudah waktunya untuk manajement n suporter bersatu,jangan ada lagi perpecahan demi support PERSIB,” harap Dikdik.

“Meskipun cuman sesaat ko berasa nyesek, succes terus coach.. Dan untuk PERSIB yuk bangkit semangat terus .. Dan untuk supporter kawal terus PERSIB dan berikan spirit tambahan untuk para pemain .. Lekas membaik PERSIB KU,” kata Bobotoh.

“Menurutku kisah yang paling menyedihkan kan adalah kisah persib yang skrng. Semoga sukses coach dan juga sukses untuk tim kesayangan Persib,” ujar Sandy Fajar.

“Ciro keliatan sedih banget di tinggal coach Milla. Semangat selalu Persib,” kata Yusuf.

BACA JUGA: Ciamis Punya 2 Exit Tol Getaci, Satu di Kelurahan Linggasari dan Satu lagi di Pamarican

BACA JUGA: Mantan Pemain Persib Sekaligus Kakak Beckham Putra Bersinar di PSIS Semarang, Agius: Kerja Keras Saat Latihan

“Luis Milla dan para asisten pelatih lainnya sangat terlihat melatih dengan hati, baru ini merasa sedih kehilangan seorang pelatih yang bagus dan baik. Walaupun saya bukan orang Bandung dan tidak tinggal di Bandung akan tetapi saya respect dengan para pelatih dan tim,” kata Achmad Rezi Fahlevi.

“Semangat para pemain kami semua merasakan kesedihan yang sama karena kami semua cinta Persib tetap menatap musim kedepanya dengan semaksimal mungkin semoga match kedepannya stadion kembali penuh dan kondusif,” Muhammad Mojo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: