Zlatan Ibrahimovic Lebih Layak Jadi Raja Milan Dibandingkan Romelu Lukaku

Zlatan Ibrahimovic Lebih Layak Jadi Raja Milan Dibandingkan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku saat beradu kepala dengan Zlatan Ibrahimovich -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Zlatan Ibrahimovic lebih layk dinobatkan sebagai Raja Milan jika dibandingkan dengan Romelu Lukaku setelah membuat Inter Milan sakit hati.

Inter Milan telah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk merekrut Lukaku dan akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Chelsea dengan harga transfer sekitar 30 juta euro.

Namun, negosiasi terhenti karena kurangnya respons dari Lukaku dan pengacaranya terhadap panggilan telepon dari pihak Inter Milan untuk mengonfirmasi kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Tindakan Lukaku ini kemudian mendapat sorotan dari Andrea Longoni dalam editorial terbarunya di MilanNews, yang menyatakan bahwa Lukaku menunjukkan dirinya bukanlah "Interista sejati" dengan menolak panggilan Inter di saat penting.

BACA JUGA:Persib Rasa Spanyol Kian Luntur, Alberto Rodriguez Ditinggal Sang Pelatih, Akankah Ia Profesional Tanpa Milla?

Selain itu, pengacara Lukaku, Sebastien Ledure, ternyata telah menawarkan pemain tersebut ke AC Milan dan Juventus saat masih terlibat dalam negosiasi dengan Inter Milan. 

Hal ini semakin mempertanyakan kesetiaan Lukaku terhadap Inter Milan yang dikabarkan tidak senang dengan tindakan pelatih Simone Inzaghi yang mencadakan dirinya di final Liga Champiosn melawan Manchester City.

Perdebatan siapa yang lebih layak menjadi “Raja Milan” diawali ketika Lukaku dan Ibrahimovic terlibat keributan  dalam pertandingan Coppa Italia antara AC Milan dan Inter pada tahun 2021. 

Pertengkaran tersebut mendapatkan banyak perhatian media, di mana Ibrahimovic mengucapkan kata-kata yang kasar kepada Lukaku dan Lukaku pun membalas dengan perkataan yang tidak pantas.

BACA JUGA:Ambrosini Ragu Ruben Loftus-Cheek Langsung Nyetel dengan AC Milan: Pemain Inggris Butuh Adaptasi

Romelu Lukaku kemudian mengklaim dirinya sebagai korban dalam insiden ini, dan juga menganggap dirinya sebagai “Raja Milan” karena membawa Inter menekuk AC Milan dengan skor 2-1.

Tetapi, sekarang Lukaku membuat dirinya dibenci oleh pendukung Inter dan AC Milan setelah dikabarkan akan bergabung dengan Juventus musim depan.

Membandingkan momen  perpisahan Ibrahimovic yang mendapatkan simpati dari pendukung AC Milan dan tindakan Lukaku terhadap Inter Milan saat ini, jelas terlihat Ibra lebih layak untuk mendapatkan gelar Raja Milan yang sejati.

Inter Milan sendiri telah memutuskan untuk menghentikan perburuan mereka atas Romelu Lukaku dan sekarang mengincar semua target penyerang AC Milan di bursa transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: