Paolo Scaroni: AC Milan Sedang Membangun Tim Liga Champions Usai Pecat Paolo Maldini

Paolo Scaroni: AC Milan Sedang Membangun Tim Liga Champions Usai Pecat Paolo Maldini

Paolo Scaroni-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM- Presiden Paolo Scaroni percaya AC Milan sedang membangun tim yang cocok untuk Liga Champions setelah memecat Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Scaroni juga mengakui bahwa ia harus beradaptasi dengan direktur baru Giorgio Furlani yang terus membeli pemain dalam seminggu.

Rossoneri saat ini sedang aktif di bursa transfer setelah memberikan kekuatan lebih kepada Furlani.

Mereka telah mengamankan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, Luka Romero, Marco Sportiello sebagai agen bebas, dan Christian Pulisic dari Chelsea.

BACA JUGA:Resmi Jadi Pemain AC Milan, Christian Pulisic Ingin Warisi Nomor Punggung Kaka

Christian Pulisic telah menandatangani kontrak dengan AC Milan yang berdurasi empat tahun hingga Juni 2027.

“Menurut saya, kami sedang membangun tim yang sesuai dengan persyaratan Liga Champions, mengingat cara permainan sepak bola Eropa,” kata Scaroni kepada Sky Sport Italia.

“Furlani membuat kami terbiasa dengan pembelian pemain dalam tempo yang cepat, tetapi kami tidak akan terburu-buru hingga 31 Agustus,” lanjutnya.

Ia kemudian menjelaskan alasan mengapa pelatih Stefano Pioli tetap dipertahankan oleh manajemen setelah pemecatan Maldini dan Massara.

BACA JUGA:Terus Diincar Chelsea, AS Roma Akan Hilangkan Klausul Penjualan Paulo Dybala

“Pioli adalah unsur konsistensi, ia telah menunjukkan kinerja yang bagus dan sangat selaras dengan tim kami di belakang layar,” tambah Presiden.

"Semua orang yang pergi memang meninggalkan kenangan indah bagi kita dan saya berharap mereka memiliki karier yang gemilang di masa depan," pungkasnya.

Rossoneri terus mencari gelandang pengganti untuk Sandro Tonali serta striker yang dapat memberikan Olivier Giroud waktu istirahat di lini depan.

Menurut Sky Sport Italia, Milan belum menerima tanggapan dari AZ Alkmaar setelah mengajukan tawaran terbaru mereka untuk Reijnders, yang bernilai sekitar €19 juta plus €4 juta bonus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: