Wow Tiket Konser Musik ‘Aldi Taher’ Tembus 1000, Early Birds Soldout Dalam Sekejap

Wow Tiket Konser Musik ‘Aldi Taher’ Tembus 1000, Early Birds Soldout Dalam Sekejap

Tiket Early Birds untuk 2 hari di acara Konser Musik yan salah satu artisnya Aldi Taher sudah Soldout, bahkan terjual higga 1000 tiket.-foto: tangkapanlayar/ dok ruang bermusik-

Wow Tiket Konser Musik ‘Aldi Taher’ Tembus 1000, Early Birds Soldout Dalam Sekejap

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Tiket konser musik yang akan dihemat oleh Ruang Bermusik pada 7-8 Oktober 2023 di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalya tembus 1000 tiket yang berhasil terjual dalam sekejap saja.

Tiket Konser Musik yang dihemat selama 2 hari ini salah satunya akan menampilkan Aldi Taher, juga aan dimeriahkan oleh penampilan dari band-band lokal.

Melalui akun media sosialnya, Ruang Bermusik sudah mengumumkan bila tiket konser musik untuk kategori Early Bird yang dijual seharaga Rp80 ribu sudah soldout.

BACA JUGA:Tak Kenal Ampun, Kiper Persib Dibombardir Pelatih Brasil Jelang Laga Persib vs Dewa United

Tiket konser musik ini berlaku untuk 2 hari yaitu pada tanggal 7-8 Oktober 2023. Sedangkan tiket konser  musik yang berlaku untuk harian, hingga sat ini belum dibuka untuk penjualannya.

Ruang bermusik tidak hanya akan menampilkan musik dari ban-band ternama dan band lokal saja kan tetapi juga konsep acara yang dibuat asyik dan dapat dinikmati semua kalangan.

Ada berbagai industri kreatif yang ditampilkan dan turut serta dalam getaran konser musik ini.

Tidak hanya itu saja, para pegiat seni, hingga bebagai macam kuliner Tasikmalaya juga akan meramaikan event musik ini.

BACA JUGA:Lowongan Cepat Rute Jakarta-Bandung Dibuka Nih! Buat yang Lagi Cari Kerja Jangan Sampai Terlewat

Sehingga para pengunjung tidak hanya akan dimanjakan mata, telinga sambil bernyanyi, namun juga bisa menikmati bebagai kuliner yang super enak di lidah.

Ruang Bermusik juga membuka dan mengajak para pelaku usaha kuliner buat mendaftarkan diri mengisi Booth tenant yang akan dibuka pada saat acara selama 2 hari.

Buat kalian yang belum kebagian tiket konser musik yang bakal menampilkan beberapa artis seperyi Aldi Taher, For Revenge, juga Feel Koplo, jangan panik ya, masih ada beberapa kategori tiket yang belum dibuka penjualannya.

Wadidaw Aldi Taher Bakal Konser di Tasikmalaya, Catat Tanggalnya Ya, Siap-Siap War Tiket Nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: