Pesan Menyentuh Asisten Persib untuk Rezaldi Hehanussa: ’Jatuh untuk Bangkit Lebih Kuat, Kami Semua Bersamamu’

Pesan Menyentuh Asisten Persib untuk Rezaldi Hehanussa: ’Jatuh untuk Bangkit Lebih Kuat, Kami Semua Bersamamu’

Mantan bek Persija yang menangis di lapangan disemangati striker Persib Ciro Alves usai laga Persib vs Arema FC, Jumat 7 Juli 2023. Tampak pelatih Persib Luis Milla, asisten pelatih Persib Manuel Cascallana dan lainnya menyemangati Rezaldi Hehanussa. Foto--

Rezaldi Hehanussa mengirimkan pesan menyentuh.

"Hidup sedang mengajarimu bagaimana bertahan dengan baik. Ketika kamu jatuh, bangunlah untuk memegang impianmu kembali, ketika kamu ragu, kuatkan doamu supaya Allah menghilangkan keraguanmu. Semua keberhasilan terbaik, datang setelah kekecewaan besar yang dihadapi dengan sabar," tulis Bule di Instagramnya seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Unggahan Rezaldi Hehanussa itu sampai Senin, 10 Juli 2023 pagi, mendapat 3 ribu lebih komentar dan disukai 72 ribu akun. 

BACA JUGA: Ditinggal Sahabat ke Dewa United, Mantan Kapten Persebaya Bertransformasi Jadi Gelandang Persib

BACA JUGA: Warga Tasikmalaya Kaget, Mobil Avanza Tiba-Tiba Terbakar saat Melaju

Komentar-komentar itu memberikan dukungan kepada Rezaldi Hehanussa untuk bangkit dan menatap laga selanjutnya dengan performa terbaik bagi Persib.

Dukungan kepada Bule juga datang dari rekan-rekannya sesama pemain Persib.

"Tenang Bang. Gas Lagi," tulis Robi Darwis, gelandang Persib.

Sebelumnya, saking sedihnya Persib imbang, mantan bek Persija terbaring di lapangan. Hingga akhirnya Rezaldi Hehanussa ditenangkan Luis Milla.

Mantan bek Persija sedih hingga terbaring di lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali karena sedih sundulannya menjadi penyebab gol ke-3 Arema FC hingga mampu menyamakan kedudukan 3-3.


Striker Persib tenangkan mantan bek Persija yang saat ini membela Persib Rezaldi Hehanussa yang menangis di tengah lapangan usai Persib imbang 3-3 melawan Arema FC, Jumat 2 Juli 2023. Foto: tangkapan layar Persib TV--

Padahal waktu itu Persib sudah unggul 3-2 atas Arema FC. Namun karena bola sundulan mantan bek Persija itu dikuasai striker Arema hingga kiper Persib Teja Paku Alam melakukan pelanggaran yang berbuah penalti.

Dari penalti itulah Arema FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Di akun Instagramnya, Rezaldi Hehanussa menyampaikan kesedihannya itu. 

Di unggahannya, Rezaldi Hehanussa membagikan gambar saat dia terbaring di atas lapangan usai pertandingan Persib vs Arema FC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: