Semarakan OnePrix Putaran 3 di Kota Tasikmalaya, OMM Gandeng Komunitas Lokal

Semarakan OnePrix Putaran 3 di Kota Tasikmalaya, OMM Gandeng Komunitas Lokal

Para pembalap OnePrix saat menjajal Sirkuit Bukti Peusar. Istimewa--

Semarakan OnePrix Putaran 3 di Kota Tasikmalaya, OMM Gandeng Komunitas Lokal

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - OnePrix, ajang balapan bergensi di tanah air kembali hadir di Kota Tasikmalaya untuk melanjutkan kompetisi musim 2023. 

Pada putaran ketiga ini, persaingan pada beberapa kelas balap semakin sengit dan memasuki fase penentuan peta jalan menuju tahta juara tahun ini. 

Perolehan poin di klasemen dipastikan semakin mengerucut ke beberapa nama yang berpotensi menjadi yang terbaik tahun ini. 

BACA JUGA:AC Milan Habisi Pemain Asal Italia, Kirim Daniel Maldini ke Empoli, Jual Marco Brescianini ke Frosinone

Dari sisi penyelenggaraan, Oneprix Motorsport Management (OMM) masih berkomitmen untuk menggerakkan geliat ekonomi dan kreatif masyarakat lokal di setiap kotanya. 

Pada gelaran di Kota Tasikmalaya yang dihelat Sabtu-Minggu, 8-9 Juli 2023, OMM berkolaborasi dengan sejumlah pihak lokal baik instansi administrasi, maupun pemberdayaan masyarakat lokal. 

Untuk aspek sumber daya manusia, OMM dibantu oleh karang taruna yang akan bertindak sebagai volunteer pada beberapa aspek penyelenggaraan mulai dani ticketing hingga crowd control. 

CEO PT OMM, Arlan Perkasa Lukman mengatakan, hal ini akan menjadi ciri khas OnePrix. 

BACA JUGA:Memahami Hijrah Fisik dan Non Fisik

“Kami memang mulai mendekatkan diri kepada sejumlah pihak sebagai salah satu bentuk community building,” paparnya, Sabtu 8 Juli 2023.

“Kami merasa ini potensi yang bisa dikembangkan dan melihat ini akan menjadi game changer bagi penyelenggaraan OnePrix di masa mendatang," sambungnya.

Berkaca dari dua penyelenggaraan sebelumnya, Arlan memastikan OMM juga ingin merangkul lebih dalam masyarakat lokal untuk terlibat langsung dalam pelaksanaan OnePrix di Kota Tasikmalaya.

“Saya mengapresiasi terselenggaranya OnePrix di Tasikmalaya tahun ini. Ini merupakan kesempatan baik untuk semakin menyemarakkan geliat olahraga dan ekonomi setempat," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: