Sambut Iduladha 1444 Hijriah, CCEP Indonesia Donasi Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar Area Operasional

Sambut Iduladha 1444 Hijriah, CCEP Indonesia Donasi Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar Area Operasional

Sambut Iduladha 1444 Hijriah, CCEP Indonesia donasi hewan kurban ke masyarakat sekitar area operasional.-CCEP Indonesia-

Sambut Iduladha 1444 Hijriah, CCEP Indonesia Donasi Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar Area Operasional

BEKASI, RADARTASIK.COM – Menjelang peringatan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) mendonasikan hewan kurban kepada warga di sekitar area operasional.

Sebanyak 37 ekor kambing dan 6 ekor sapi diserahkan kepada warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia untuk Central Indonesia dan sekitar.

Serah terima dilaksanakan secara simbolis kepada sejumlah tokoh masyarakat di sekitar pabrik CCEP Indonesia di Bekasi dan Sumedang.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Persebaya Calon Kuat Juara Liga 1 Musim Ini, Ada Faktor Pelatih Aji Santoso

Kegiatan donasi hewan kurban Iduladha merupakan program tahunan yang dilaksanakan CCEP Indonesia di seluruh area operasional yang ada di Indonesia.

Secara total, sebanyak 100 ekor kambing dan 12 ekor sapi didonasikan ke masyarakat sekitar area operasional pada tahun ini.


”Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Iduladha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami,” ujar Nurlida Fatmikasari selaku Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia untuk Central Indonesia Region.

”Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar dia.

BACA JUGA: Boulaye Dia Jadi Incaran AC Milan, Presiden Salernitana Naikkan Harga Seenak Jidat

Pada kesempatan yang sama, H Hanafi, tokoh masyarakat Desa Sukadanau Cikarang Barat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada CCEP Indonesia atas konsistensinya berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

”Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian perusahaan bagi lingkungan sekitar yang tidak pernah berhenti. Semoga hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara CCEP Indonesia dengan lingkungan sekitar,” ucap dia.

Bersama dengan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, CCEP Indonesia memastikan bantuan ini nantinya akan didistribusikan secara terarah dan tepat sasaran.

Hal ini juga merupakan bentuk kolaborasi antara CCEP Indonesia dengan komunitas masyarakat di lingkungan sekitar area operasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: