5 Restoran Rekomended di Kota Banjar yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Sekolah

5 Restoran Rekomended di Kota Banjar yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Sekolah

5 Restoran rekomended di Kota Banjar yang wajib dikunjungi saat liburan sekolah. Salah satunya Dapoer Cemal Cemil Jiemas.-Istimewa-

5 Restoran Rekomended di Kota Banjar yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Sekolah

BANJAR, RADARTASIK.COM – Liburan sekolah telah tiba. Mengisi liburan sekolah tidak cukup berdiam diri di rumah. Perlu juga memanjakan lidah di tempat yang rekomended bersama keluarga tercinta.

Salah satunya bisa menjajal menu-menu restoran rekomended di Kota Banjar. Kamu mau tahu rumah makan mana saja yang asyik buat mengisi liburan sekolah?

Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Banjar Buana Surya Kusuma menyebutkan restoran rekomended di Kota Banjar yakni Dapoer Cemal Cemil Jiemas, Cobek Beti, RM Saluyu, Saung Oemah dan Dapur Haji Dian.

BACA JUGA: 15 Hotel di Tasikmalaya yang Bakal Dekat Tol Getaci

Dia mengatakan semua restoran tersebut punya menu andalan yang wajiba dicoba. ”Setiap restoran memiliki menu favorit masing-masing,” ujarnya, Senin 3 Juli 2023.

Apa saja menu favorit di setiap restoran yang rekomended di Kota Banjar? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Dapoer Cemal Cemil Jiemas 

Restoran di Jalan Ir Soedarsono Lingkungan Cimenyan I Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar ini punya menu favorit seafood sagalaya dan gudeg.

BACA JUGA: 5 Pemain Ini Resmi Angkat Koper dari AC Milan, Nomor 1 Tinggalkan Kenangan 93 Gol

Dengan konsep parasmanan, pengunjung bisa memilih aneka masakan khas Sunda dan seafood sagalaya sebagai menu favorit.

Seafood sagalaya yang disajikan di atas daun pisang. Harga terjangkau mulai Rp150 ribu per paket, sesuai jenis seafood yang dipilih.

Restoran ini juga menyediakan berbagai jenis minuman dingin, aneka jus, puding, sop buah dan lainnya dengan harga sangat bersahabat.

2. Cobek Beti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: