Terima Kasih Polri, Telah Membantu Masyarakat dan Pemerintah Tasikmalaya

Terima Kasih Polri, Telah Membantu Masyarakat dan Pemerintah Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Heryanto bersama Forkopimda saat memperingati hari Bayangkara ke-77 di Mako Polres Tasikmalaya Sabtu 1 Juli 2023. istimewa--

Terima Kasih Polri, Telah Membantu Masyarakat dan Pemerintah Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dalam momen Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, jajaran Polres Tasikmalaya menegaskan selalu siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

Khususnya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, sesuai tema 'Menciptakan Pemilu Damai Indonesia Maju'. 

"Tentu kita akan menghadapi hajat besar, yakni Pemilu 2024, Pileg, Pilpres dan Pilkada. Dimana sesuai tema hari jadi Bhayangkara yang ke-77 yaitu menciptakan pemilu damai Indonesia maju," ujar Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Heryanto di Mako Polres Tasikmalaya, Sabtu 1 Juli 2023.

Tambah dia, hari meperingati Bhayangkara ke-77 ini Polres Tasikmalaya menggelar sejumlah kegiatan seperti pemberian bantuan sosial hingga revitalisasi situs-situs Budaya dan situs keagamaan. Seperti di kawasan makam Waliyulah Syehk Abdul Muhyi Pamijahan. 

"Secara internal kami juga telah melaksanakan berbagai perlombaan, mulai dari sepak bola, lomba menembak dan hingga kebersihan antar polsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya," terangnya.

Tentunya dalam momentum Peringatan Hari Bayangkara ke-77 ini pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas kepolisian bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya selama ini telah terjalin dengan baik. 

"Tentu itu akan kami terus tingkatkan," tegasnya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya, Mohamad Zen menuturkan, bila keberadaan polri selama ini telah mampu mengayomi dan menjaga keamanan masyarakat khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Pihaknya pun bersukur atas sinergitas Forkopimda yang didalamnya terangkum Kepolisian, TNI, Kejaksaan dan unsur terkait lainnya, mampu membawa Pemkab Tasikmalaya memperoleh penilaian WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. 

"Terima kasih peran serta Polri selama ini telah banyak membantu kami pemerintah daerah untuk bekerja lebih aman dan nyaman. Semoga kedepannya sinergitas yang terbangun ini bisa lebih erat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: