CARA Dapat Diskon Harga Tiket Persib 20 Persen, Gampang Banget, Ikuti Syarat-syaratnya

CARA Dapat Diskon Harga Tiket Persib 20 Persen, Gampang Banget, Ikuti Syarat-syaratnya

Tyronne del Pino, penyerang Persib asal Spanyol sudah paham permainan Persib dan taktiknya Luis Milla. Foto: Persib/Twitter--

CARA Dapat Diskon Harga Tiket Persib 20 Persen, Gampang Banget, Ikuti Syarat-syaratnya

BANDUNG, RADARTASIK.COMBobotoh bisa mendapatkan potongan harga tiket Persib vs Madura United hingga 20 persen.

Cara dapat diskon harga tiket Persib 20 persen gampang banget asal ikuti syarat-syaratnya.

Syarat-syarat Bobotoh dapat diskon harga tiket Persib dalam promo Early Bird yaitu pembelian tiket Persib dilakukan sebelum hari H.

BACA JUGA: AS Roma Masuk Daftar 15 Tim Terpopuler di Dunia, AC Milan Setingkat di Atas Inter Milan

Adapun hari H pertandingan Persib vs Madura United yaitu Minggu, 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat mulai pukul 15.00.

Adapun Persib resmi memberikan potongan harga tiket untuk laga Persib vs Madura United di laga perdana Persib musim ini.

Potongan harga tiket Persib sebesar 10-20 persen merupakan bagian dari promo Early Bird.


Persib resmi memberikan potongan harga tiket untuk laga Persib vs Madura United di laga perdana Persib musim ini dari 10-20 persen. Foto: Persib--

Adapun cara Bobotoh mendapatkan potongan harga tiket Persib dalam promo Early Bird 10-20 persen yaitu potongan harga tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada H-2 (20 persen) dan H-1 (10 persen).

BACA JUGA: SOSOK Mantan Bek Persija yang Gabung Persib, Berharap Musim Ini Jauh Lebih Baik Lagi

Dengan demikian, saat Bobotoh beli tiket Persib pada H-2 laga Persib vs Madura United atau pembelian pada hari ini, Jumat 30 Juni 2023, maka akan mendapatkan potongan harga hingga 20 persen.

Sedangkan saat Bobotoh membeli tiket Persib untuk laga Persib vs Madura United pada H-1 atau pada Minggu 1 Juli 2023, maka akan mendapatkan potongan harga 10 persen. 

Adapun pertandingan Persib vs Madura United akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: