Marcus Thuram Memilih Inter Milan Setelah Melihat Paolo Maldini dipecat AC Milan

Marcus Thuram Memilih Inter Milan Setelah Melihat Paolo Maldini dipecat AC Milan

Marcus Thuram-Tangkapan Layar Instagram @thuram_17-

RADARTASIK.COM - Massimo Marianella, jurnalis Italia mengungkapkan Marcus Thuram Memilih Inter Milan Setelah Melihat Paolo Maldini dipecat AC Milan.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Marianella mengungkapkan kemarahan dan kekecewaannya terhadap apa yang menimpa Paolo Maldini. 

Menurutnya, pemecatan Maldini oleh Cardinale menimbulkan keraguan dalam pikiran Marcus Thuram, yang sebelumnya sangat dekat untuk bergabung dengan AC Milan. 

Marianella berpendapat bahwa kepergian Maldini dan penjualan Sandro Tonali secara tiba-tiba dapat mengganggu minat Thuram untuk bergabung dengan klub, dan ini menjadi salah satu alasan mengapa akhirnya ia memilih Inter Milan.

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Tanggapi Pemecatan Maldini: Sangat Disayangkan, Paolo Adalah Ikon AC Milan

"Sebagai seorang penggemar Milan, saya akan merasa marah melihat simbol klub seperti Paolo Maldini diperlakukan dengan buruk," kata Massimo Marianella seperti dikutip dari MilanNews. 

"Saya percaya bahwa situasinya juga menimbulkan keraguan di pikiran Thuram yang hampir bergabung dengan Milan," tambahnya.

Mantan pelatih legendaris Arrigo Sacchi juga menganggap AC Milan mengambil risiko dengan memecat Maldini dan Massara, tetapi strategi yang diambil oleh Cardinale tidaklah salah. 

Sacchi melihat bagaimana manajemen baru Milan membuat keputusan untuk mendatangkan Loftus-Cheek dari Chelsea sebagai pengganti Tonali yang akan pergi ke Newcastle dengan nilai transfer lebih dari €70 juta.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Minta Fans Tak Perlu Panik AC Milan Jual Tonali: Gaya Bermain Lebih Penting Daripada Pemain

Menurut Sacchi, para penggemar Milan seharusnya memberi kesempatan pada direktur baru untuk bekerja dan kemudian menilai hasilnya. 

Dia juga berpendapat bahwa Loftus-Cheek adalah pemain yang kuat secara fisik dan memiliki mobilitas yang sangat penting dalam sepakbola modern. 

Pengalamannya di level internasional juga dapat membantu perkembangan tim.

Selain itu, AC Milan sedang dalam negosiasi dengan Chelsea untuk transfer Christian Pulisic, yang merupakan rekan setim Loftus-Cheek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: