Gagal Pinjam Gianluca Scamacca, Tiago Pinto Banting Stir Incar Patson Daka

Gagal Pinjam Gianluca Scamacca, Tiago Pinto Banting Stir Incar Patson Daka

Tiago Pinto-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Direktur AS Roma, Tiago Pinto mengubah rencananya dengan mengincar Patson Daka setelah gagal untuk meminjam Gianluca Scamacca dari West Ham.

West Ham United telah menolak permintaan AS Roma untuk meminjam Scamacca, yang membuat klub Italia tersebut mencari alternatif lain.

AS Roma kemudian beralih ke striker Leicester City, Patson Daka, karena mereka membutuhkan penyerang tengah mengingat absennya Tammy Abraham selama enam bulan akibat cedera ligamen anterior.

Menurut laporan dari Calciomercato, Tiago Pinto dan CEO baru, Lina Soulouko, berada di London hari ini dan diperkirakan mereka membahas dua kesepakatan yang berbeda.

BACA JUGA:Bakal Gantikan Peran Paolo Maldini di AC Milan, Ini Jawaban Ibrahimovic

Pertama, untuk mengamankan bek Leeds United, Rasmus Kristensen dengan status pinjaman dan opsi pembelian sekitar €9 juta.

Kedua, mendekati Leicester City untuk mendapatkan Patson Daka, striker berusia 24 tahun asal Zambia yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Roma pada tahun 2021.

Leicester dan Leeds terdegradasi dari Liga Premier dan diharuskan untuk menjual beberapa pemain bintang mereka. 

Situai ini yang akan dimanfaatan oleh Pinto dengan mengajukan tawaran pinjaman dengan opsi pembelian sekitar €4,3 juta untuk Daka.

BACA JUGA:Dewan Fasilitasi Perlindungan Terhadap Usaha Mikro di Kabupaten Tasikmalaya Lewat Peraturan Daerah

Patson Daka dibeli oleh Leicester dengan harga €30 juta pada tahun 2021, tetapi belum menunjukkan performa yang konsisten.

Musim ini ia hanya mencetak empat gol dan memberikan empat assist dalam 30 pertandingan di Liga Premier.

Daka dan Rasmus Kristensen dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Giallorossi menginta merek akan tampil di Eropa dan diasuh oleh Jose Mourinho.

Rasmus Kristensen sendiri ditargetkan sudah bergabung dengan skuad AS Roma saat menjalani latihan pramusim awal bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: