AS Roma Targetkan Transfer Bek Sangar Rasmus Kristensen Beres Pekan Depan

AS Roma Targetkan Transfer Bek Sangar Rasmus Kristensen Beres Pekan Depan

Rasmus Kristensen -Tangkapan Layar Instagram @rasmusnk-

RADARTASIK.COM - AS Roma targetkan transfer bek sangar Rasmus Kristensen beres pekan depan setelah berhasil meminjam kembali Diego Llorente.

Giallorossi dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Leeds United untuk meminjam kembali bek Diego Llorente, menurut laporan dari Il Tempo. 

General Manager, Tiago Pinto berhasil meyakinkan Leeds untuk membiarkan Llorente bergabung dengan Roma sekali lagi setelah masa pinjamannya sebelumnya berakhir awal bulan ini. 

Llorente akan kembali bergabung dengan Roma dalam status pinjaman tanpa ada opsi atau kewajiban untuk membeli.

Selain itu, Roma juga sedang bekerja untuk menyelesaikan transfer Rasmus Kristensen setelah berhasil merampungkan kesepakatan untuk Houssem Aouar dan Evan Ndicka.

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Jarak Jauh Terjual 556 Ribu Pada Momen Long Weekend Hari Raya Idul Adha, Ada Penampahan Rute

Diego Llorente dan Rasmus Kristensen diharapkan dapat bergabung dalam latihan perdana pramusim yang akan dimulai pada 10 Juli.

Di sisi lain, Giallorossi siap untuk menyelesaikan detail terakhir transfer Cristian Volpato dan Filippo Missori ke Sassuolo. 

Seperti yang dilansir oleh Il Messaggero, Tiago Pinto diharapkan akan bertemu dengan para eksekutif Sassuolo. 

Kesepakatan transfer Cristian Volpato dan Filippo Missori kemungkinan baru dicapai selama pertemuan dan transfer resmi akan diumumkan akhir pekan ini.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Marcus Thuram Memilih Inter Milan Karena Paolo Maldini

Diberitakan sebelumnya, Edoardo Bove tolak pinangan Bologna karena tak ingin tinggalkan AS Roma musim depan.

Menyusul penampilannya yang mengesankan, Edoardo Bove menarik minat klub dari Italia dan dikabarkan sedang menjadi incaran Bologna.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bologna telah menunjukkan minat yang nyata pada Bove yang menjelma sebagai sosok andalan dari bangku cadangan Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress