Tendang Spinazzola ke Arab Saudi, AS Roma Akan Datangkan Bek Sangar Rasmus Kristensen

Tendang Spinazzola ke Arab Saudi, AS Roma Akan Datangkan Bek Sangar Rasmus Kristensen

Rasmus Kristensen -Tangkapan Layar Instagram @rasmusnk-

RADARTASIK.COM - AS Roma akan datangkan bek sangar Rasmus Kristensen setelah berencana tendang Spinazzola ke Arab Saudi.

Giallorossi saat ini sedang mengupayakan kesepakatan pinjaman untuk bek Leeds United, Rasmus Kristensen, menurut laporan Gianluca Di Marzio dari Sky Sport.

General Manager Tiago Pinto dikabarkan telah berhubungan langsung dengan Leeds, dan kedua klub sedang menjajaki persyaratan kesepakatan pinjaman untuk Kristensen. 

Pertemuan antara Roma dan Leeds diharapkan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang, dan kesepakatan tersebut diharapkan dapat diselesaikan antara Rabu dan Kamis depan.

BACA JUGA:Bersaing Kompetitif dengan Crosser Dunia di MXGP Sumbawa, Delvintor Raih Poin Perdana Musim Ini

Di sisi lain, Edoardo Bove menolak pinangan dari Bologna karena ia tidak ingin meninggalkan AS Roma musim depan. 

Penampilan impresif Bove telah menarik minat klub-klub di Italia, termasuk Bologna. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Bologna telah menunjukkan minat yang nyata pada Bove, yang telah menjadi pemain kunci bagi AS Roma meskipun sering bermain dari bangku cadangan di bawah asuhan Mourinho.

Jose Mourinho sendiri nampaknya tak akan melepas pemain muda tersebut karena pernah memberikan pujian khusus untuk Bove.

BACA JUGA:Warga Kota Tasikmalaya Usia 25 Tahun ke Atas Rata-Rata Lama Sekolah Hanya Sampai Kelas I SMA

“Orang tua Edo yang pantas mendapat pujian, bukan saya. Dia sangat sopan, cerdas secara akademis, seorang profesional yang bertingkah seperti dia berusia 30 tahun,” kata Mourinho. 

“Musim lalu dia akan bermain dalam lima menit dari akhir, tahun ini 30 menit, bahkan memulai beberapa pertandingan, yang telah meningkatkan kontrol emosinya dalam pertandingan,” ulasnya.

“Ini adalah tugas saya untuk membantu pemain berkembang, tetapi saya juga tahu bahwa untuk menjadi orang yang baik, dia benar-benar harus memiliki keluarga yang luar biasa di belakangnya,” pungkasnya.

Meskipun Bologna telah mengajukan tawaran untuk Bove dan berusaha merekrutnya dalam beberapa minggu mendatang, Bove memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan meminta agennya untuk memulai diskusi dengan AS Roma mengenai kontrak baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: