Keren Apoteker dari Kota Tasikmalaya Juara I di Jabar, Kini Bersiap untuk Tingkat Nasional

Keren Apoteker dari Kota Tasikmalaya Juara I di Jabar, Kini Bersiap untuk Tingkat Nasional

Apt. Listya Permatasari S.Farm tenaga kesehatan teladan tahun 2023 Kategori Apoteker perwakilan Kota Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dok dinkes-

BACA JUGA:Super Elja Preseason Series, Pelatih PSS Sleman Punya Motivasi Lebih Melawan Persib, Laga Uji Coba Rasa Final!

Tenaga Kesehatan Masyarakat (Tenaga Promkes dan Ilmu Prilaku/Penyuluh Kesehatan) dari Kabupaten Tasikmalaya yaitu Zakia Ulfah SKM dari RSUD Singaparna Medika Citra Utama

Tenaga Gizi dari Provinsi Jawa Barat yaitu Wida Widiasih, S.Gz RSUD Al Ihsan.

Par juara ini telah mengikuti penilaian yang dilaksanakan pada 29 Mei sampai dengn 31 Mei 2023 lalu di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Apoteker dari Tasikmalaya ini memiliki inovasi yang diberi nama KOLAK CAMPUR PISANG ENAK yang artinya adalah Kolaborasi Antar Tenaga Kesehtan, Camat, Polisi dan Aparatur dalm terapi kefarmasian pasien gangguan jiwa di Puskesmas Kawalu.

BACA JUGA:PENYERANG Muda Persib Asal Sumedang Tampil Gemilang di Laga Pramusim 2023, Ini Harapannya

Melalui kolaborasi ini Apoteker dari Kota Tasikmlaya berupaya dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para pasien penderita ODGJ yang ada di wilayah kerjanya.

Buat yang ingin tahu, seperti apa aktivitas yang dilakssanakan oleh Apoteker dari Kota Tasikmalaya, yaitu Listya, bisa menontonnya di link berikut:

https://youtu.be/1HXH7cNnPPU dan https://youtu.be/oVIM4xb25Ms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: