Playmaker Persib Asal Spanyol Sudah Bergabung dengan Skuad Luis Milla Jelang Uji Coba Lawan PSS Sleman

Playmaker Persib Asal Spanyol Sudah Bergabung dengan Skuad Luis Milla Jelang Uji Coba Lawan PSS Sleman

Playmaker Persib asal Spanyol Tyronne del Pino sudah bergabung dengan skuad Luis Milla jelang uji coba lawan PSS Sleman nanti. Foto: Persib--

Playmaker Persib Asal Spanyol Sudah Bergabung dengan Skuad Luis Milla Jelang Uji Coba Lawan PSS Sleman

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Skuad Persib semakin lengkap untuk menghadapi Liga 1 2023/2024.

Playmaker Persib asal Spanyol sudah bergabung dengan skuad Luis Milla jelang uji coba lawan PSS Sleman pada 25 Juni 2023 nanti.

Playmaker Persib Tyronne Gustavo del Pino sudah tiba di Indonesia. Dia terbang dari Madrid, Spanyol menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. 

BACA JUGA: Mengapa Nezuko Bisa Kebal Sinar Matahari di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba? Ini Teorinya

Nah, usai mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tyronne Gustavo del Pino atau Tyronne del Pino langsung menuju Yogyakarta.

Tyronne del Pino tiba di Yogyakarta pada Selasa, 20 Juni 2023 malam. 

Usai bergabung bersama Persib, Tyronne del Pino siap tampil maksimal bersama Persib.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib,” ujar Tyronne del Pino dilansir dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: PERSIB Tambah Kiper Lagi untuk Musim Depan? Ada 2 Opsi Atasi Kiper Persib yang Saat Ini Cedera

“Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” ujarnya. 

Tyronne del Pino memiliki rekam jejak bagus di karier sepakbolanya. Dia pernah membela klub Spanyol, Tenerife dan Las Palmas.

Sementara itu pengamat Persib Eko Noer Kristiyanto atau Eko Maung menilai musim lalu, Persib nyaris tidak memiliki sosok playmaker atau pemain yang mampu menerjemaahkan taktik Luis Milla dengan baik.

Eko Maung menilai pembelian Tyronne Del Pino oleh Persib patut diapresiasi karena pelatih sekaliber Luis Milla pasti sudah memikirkan jauh sebab memiliki visi dan misi ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: