12 Penumpang Beruntung Bisa Menikmati Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam Saja

12 Penumpang Beruntung Bisa Menikmati Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam Saja

Penumpnag pesawat Susi Air rute perjalanan Jakarta-Pangandaran.-Foto:tangkapanlayar/dok susi air-

12 Penumpang Beruntung Bisa Menikmati Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam Saja

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - 12 penumpang beruntung bisa menikmati rute perjalanan Jakarta-Pangandaran cuma 1 jam saja, menggunakan pesawat milik maskapai Susi Air.

Rute perjalanan Jakarta-Pangandaran kini semakin cepat saja, dengan pesawat maskapai Susi Air menggunakan Cessna Caravan yang dapat membawa sebanyak 12 penumpang.

12 penumpnag beruntung bisa menikmati rute perjalanan Jakarta-Pangandaran sambil menikmati pemandangan indah sepanjang rute perjalanan Jakarta-Pangandaran.

BACA JUGA:AKHIRNYA Gubernur Jabar Bentuk Tim Investigasi Pesantren Al Zaytun

Tidak hanya pada saat rute perjalanan Jakarta-Pangandaran saja, ketika sampai di Pangandaran pun bisa menikmati berbagai macam objek wisata alam yang indah di sekitar Pangandaran.

Buat warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati suasan baru saat liburan panjang, salah satu rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat yang tidk boleh dilewatkan adalah Pantai Pangandaran.

Cuma butuh waktu 1 jam rute perjalanan Jakarta-Pangandaranbisa nikmati 2 tempat wisata hidden gem di pesisir pantai selatan ini.

Waktu satu jam rute perjalanan Jakarta-Pangandaran menggunakan maskapai Susi Air yang berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta da mendarat di Bandara Nusawiru Parigi-Pangandaran.

BACA JUGA:PERSIB Tambah Kiper Lagi untuk Musim Depan? Ada 2 Opsi Atasi Kiper Persib yang Saat Ini Cedera

2 tempat wisata hidden gem yang wajib dikunjungi untuk perjalanan liburan adalah Green Canyon dan Goa Cilalay.

Green Canyon berjarak sekitar 31 kilo meter dari Panta Pangandaran, berada di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Pangandaran.

Keindahan Green Canyon yang merupakan objek wisata alam sangat eksotik, kita bisa menikmati ngarai juga sungai dengan aliran air berwarna hijau yang diapit oleh dua bukit yang cukup tinggi.

Sesekali kita bisa menikmati gemercik air yang turun dari atas bukit sambil menyusuri sungai dengan menaiki perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber