NGERI! 4 Pemuda Acungkan Samurai Sambil Ugal-Ugalan di Jalan

NGERI! 4 Pemuda Acungkan Samurai Sambil Ugal-Ugalan di Jalan

Ilustrasi pemuda acungkan samurai sambil ugal-ugalan di jalanan di Kabupaten Bandung.--

NGERI! 4 Pemuda Acungkan Samurai Sambil Ugal-Ugalan di Jalan

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Ngeri! Sebanyak 4 pemuda acungkan samurai sambil ugal-ugalan di jalan Bandung.

Peristiwa 4 pemuda acungkan samurai sambil ugal-ugalan terjadi di Kampung Cinagreg Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Aksi 4 pemuda acungkan samurai sambil ugal-ugalan yang terjadi pada Rabu 14 Juni 2023 pagi itu viral di media sosial (medos).

BACA JUGA: Polres Banjar Ungkap Kasus TPPO, 3 Tersangka Berhasil Diamankan Modusnya Begini

Aksi meresahkan itu langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian. Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung gerak cepat mengamankan 4 pemuda yang berkendara secara ugal-ugalan sambil membawa senjata tajam dan viral di media sosial.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kasus tersebut terjadi di wilayah Kampung Cinagreg Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk pada Rabu 14 Juni 2023.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menunjukkan samurai yang diacungkan 4 pemuda sambil ugal-gualan di jalan.-Instagram@polrestabandung-

”Kejadiannya tadi pagi sekira pukul 06.00 WIB,” kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung.

Dia menjelaskan 4 pemuda itu berinisial IMY (20), YA (20), NZA (20) dan VA (20). Mereka diamankan lantaran mengacungkan senjata tajam sambil membawa motor yang dikendarainya.

BACA JUGA: RESMI Gabung Persib, Mantan Kapten Persebaya Bertransformasi Jadi Pemain Tengah dalam Formasi 4-3-3

”Jadi ke empat pemuda ini sangat membahayakan orang lain karena berkendara secara ugal-ugalan dan sempat mengacungkan senjata tajam jenis samurai,” ujarnya.

”Dan pada saat itu, ada anggota Dalmas Polresta Bandung melihat dan akhirnya langsung diamankan bersama teman-teman dari TNI,” tambah dia.

Setelah dibawa ke Mapolsek Pameungpeuk, sambung kapolresta, keterangan yang didapat dari 4 pemuda tersebut adalah mengancungkan senjata tajam hanya untuk foto-foto.

”Alasannya hanya untuk foto-foto atau selfie,” tutur Kusworo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: