Besok Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10 Tayang. Aksi Kanroji Mitsuri Melawan Iblis Hantengu

Besok Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10 Tayang. Aksi Kanroji Mitsuri Melawan Iblis Hantengu

Pilar Cinta, Kanroji Mitsuri menghadapi 4 kepala naga Iblis Hantengu. istimewa- tangkapan layar ponsel--

Besok Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10 Tayang. Aksi Kanroji Mitsuri Melawan Iblis Hantengu

RADARTASIK.COM - Besok Senin 12 Juni 2023, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 akan tayang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 ini diprediksi akan menampilkan pertarungan sengit Kanroji Mitsuri, sang Hashira atau Pilar Cinta. 

Kenapa disebut Pilar Cinta? Kanroji Mitsuri dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season adalah pengguna teknik pernapasan cinta.

BACA JUGA:Kisah Perjalanan Tasik – Jakarta Pesawat Batal Terbang Carter Mobil dari Halim

Kanroji Mitsuri dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc mulai banyak muncul dalam setiap episode.

Bahkan pada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 yang tayang besok, Kanroji akan berhadap dengan Hantengu, Iblis Bulan Atas Tingkat 4.

Dalam ending Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 9, Tanjiro sempat kewalahan melawan Hantengu yang mengeluarkan naga berkepala empat.

Tanjiro pun ditelan salah satu naga. Sementara itu adiknya yang ikut bertarung dengannya, Nezuko tak bisa bergerak banyak karena kakinya tergigit kepala naga lainnya. 


Pilar Cinta, Kanroji Mitsuri dengan pedang elastis. istimewa- tangkapan layar ponsel--

Untungnya, Kanroji Mitsuri cepat tiba di arena pertarungan. Kanroji di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 9 langsung menolong Tanjiro.

Setelah menolong Tanjiro, Kanroji dengan pedang elastisnya diprediksi pada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 mendapat giliran bertarung sengit dengan Hantengu. 

Kanroji sepertinya bisa mengimbangi teknik Hantengu yang mengendalikan pergerakan para kepala naga. Sementara itu Tanjiro tengah memulihkan diri dengan teknik pernapasannya, agar bisa sekuat tenaga membantu pertarungan Kanroji.

Sementara itu pemimpin Iblis Bulan, Muzan Kibutsuji dipastikan bakalmarah besar. Karena salah satu iblis andalannya tewas di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 9, Gyoko, sang Iblis Bulan Tingkat 5.

BACA JUGA:Laga Uji Coba PSS Sleman Melawan Borneo FC, Marian Mihail Ingin Melihat Taktikal dan Mentalitas Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: