SELAMAT! 29.069 CPPPK Kemenag Tahun 2022 Lulus Seleksi, Ini Kodenya

SELAMAT! 29.069 CPPPK Kemenag Tahun 2022 Lulus Seleksi, Ini Kodenya

SELAMAT! 29.069 CPPPK Kemenag tahun 2022 lulus seleksi. Berikut kode kelulusannya.-Kemenag-

SELAMAT! 29.069 CPPPK Kemenag Tahun 2022 Lulus Seleksi, Ini Kodenya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Selamat! Sebanyak 29.069 CPPPK Kemenag tahun 2022 lulus seleksi tahap akhir.

Ketua Panitia Seleksi CPPPK Kemenag Tahun 2022 Nizar mengatakan setelah melalui serangkaian tahapan seleksi dan melalui masa sanggah, diumumkan ada 29.069 peserta lulus Seleksi CPPPK Kementerian Agama.

”Bagi peserta yang dinyatakan lulus kami ucapkan selamat dan tolong segera siapkan dokumen-dokumen pemberkasan,” terang pria yang menjabat Sekjen Kemenag ini di Jakarta, Kamis 8 Juni 2023.

BACA JUGA: Saking Mewahnya Skuad Persib Bisa Dibagi 2 Tim Inti, Jadi Persib A dan Persib B, Berikut Ini Daftarnya

Nizar menjelaskan panitia seleksi telah meninjau, menelaah dan menjawab sanggahan para peserta CPPPK Kementerian Agama Formasi Tahun Anggaran 2022.

”Jawaban sanggah dapat diakses oleh para pelamar yang mengajukan sanggah melalui akun SSCASN masing-masing,” terang dia.

Dia menyampaikan peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Mereka juga memenuhi nilai ambang batas (NAB) atau passing grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kepmen PANRB).

BACA JUGA: Wajar Gerry Cardinale Pecat Paolo Maldini, Ia Bahkan Tak Tahu AC Milan 7 Kali Juara Liga Champions

”Peserta yang lulus seleksi, dalam pengumuman ditandai dengan kode P-L yang berarti Lulus. Untuk kode lainnya berarti tidak lulus,” terangnya.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin menjelaskan bagi peserta yang lulus wajib mengunggah dokumen pemberkasan secara elektronik pada akun SSCASN masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

”Untuk jadwal pengunggahan dokumen, akan diinfokan lebih lanjut,” ujar Nurudin.

Nurudin menyampaikan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apa pun, kelulusan adalah berdasarkan kompetensi peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: