Perusahaan Bus dari Tasik, Berangkat Juga dari Garut, Berikut Jadwal dan Tarif Resminya

Perusahaan Bus dari Tasik, Berangkat Juga dari Garut, Berikut Jadwal dan Tarif Resminya

Perusahaan bus dari tasik juga membuka rute yang diberangkatkan dari Garut.-Foto:tangkapanlayar/dok primajasa-

GARUT, RADARTASIK.COM - Perusahaan bus dari Tasik yaitu Primjasa juga memberangkatkan armada bus nya dari GARUT. Ada tiga rute yang diberangkatkan Perusahaan bus dari Tasik.

Berikut informasi resmi dan tarif perusahaan bus dari Tasik yaitu Primajasa yang diberangkatkan dari Garut:

Rute perusahaan bus dari Tasik yang diberangkatkan dari Garut-Bekasi tarif Rp75 ribu kelas AC Bisnis seat 2-2. Jadwal keberangkatan dari Terminal Guntur Garut dari pukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB.

Sedangkan keberangkatan dari terminal Bekasi pukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB. Lintasan yang dilalui adalah terminal Garut-Cagak-Nagreg-Cicalengka-Tol Padaleunyi-Tol Cikampek-keluar Tol Bekasi Timur-Bulak Kapal-Terminal Bekasi.

BACA JUGA:Resmi Info Teranyar Jadwal dan Tarif Perusahaan Bus dari Tasik, Ada 5 Rute dari Tasik ke Berbagai Kawasan

Rute perusahaan bus dari Tasik yang diberangkatkan dari Garut-Lebak Bulus/Jakarta tarif Rp95 ribu kelas AC Bisnis seat 2-2. Jadwal keberangkatan dari Terminal Guntur Garut dari pukul 02.00 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB.

Sedangkan keberangkatan dari Terminal Lebak Bulus pukul 03.00 WIB dan berakhir pukul 17.45 WIB. Dari Terminal Lebak Bulus berangkat awal pukul 03.30 WIB dan berangkat akhir pukul 20.00 WIB.

Lintasan yang dilalui adalah Terminal Garut-Cagak-Nagreg-Cicalengka-Tol Purbaleunyi-keluar Tol Pasar Rebo-Tol TB Simatupang-keluar Tol Lebak Bulus-Pool Ciputat.

Rute perusahaan bus dari Tasik yang diberangkatkan dari Garut-Lebak Bulus/Jakarta tarif Rp75 ribu kelas AC Ekonomi seat 2-3. Jadwal keberangkatan dari Terminal Guntur Garut dari pukul 02.00 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Datangkan Cuan, Warga Kota Banjar Beri Solusi Buat Para Petani

Lintasan yang dilalui adalah Terminal Garut-Cagak-Nagreg-Cicalengka-Tol Purbaleunyi-keluar Tol Pasar Rebo-Tol TB Simatupang-keluar Tol Lebak Bulus-Pool Cililitan.

Perusahaan bus dari Tasik, yaitu Primajasa didirikan pada tahun 1991, PT Primjasa Perdanaraya Utama mulai beroperasai di awali dengan 25 unit bus. Saat itu Primajasa menawarkan rute pulang pergi Bogor-Tanggerang via Jakarta.

Semakin hari bisnis transportasi Primajasa semakin berkembang. Primajasa memperluas layanan dengan memperkenalkan rute antar kota antar provinsi (AKAP) pada tahun 2001 dan membuat berbagai terobosan di bidang transportasi.

Salah satu terobosannya adalah membua rute-rute yang belum atau jarang dicari oleh para pesaing bisnisnya. Primajasa juga membuka titi penjemputan baru selain dari terimal, yaitu membuka rute-rute strategis seperti bandara, pelabuhan, pusat perbelanjaan dan kompleks perumahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber