Bukan Cuma Perjalanan Jakarta-Pangandaran Saja yang 1 Jam Sampai, Resmi Ternyata Rute Ini Juga Cukup 1 Jam

Bukan Cuma Perjalanan Jakarta-Pangandaran Saja yang 1 Jam Sampai, Resmi Ternyata Rute Ini Juga Cukup 1 Jam

Perjalanan Jakarta-Lampung juga cuma 1 jam sama dengan perjalanan Jakarta-Pangandaran.-Foto:tangkapanlayar/dok susi air-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Perjalanan Jakarta-Pangandaran cuma 1 jam dengan menggunakan maskapai Susi Air.

Ternyata perjalanan cukup 1 jam juga bisa kita tempuh untu perjalanan Jakarta-Lampung dan perjalanan Lampung-Jakarta.

Untuk rute perjalanan Jakarta-Lampung menggunakan maskapai Susi Air ada jadwal pada Jumat 9 Juni 2023 keberangkatan pukul 08.00 waktu setempat dan tiba di Lampung pada Pukul 09.00 waktu setempat.

Untuk harga tiket perjalanan-Jakarta Lampunghanya Rp650 ribu saja, begitu juga dengan harga tiket perjalanan Lampung-Jakarta juga Rp650 ribu saja dengan keberangkatan pada hari Jumat 9 Juni 2023 pukul 10.45 waktu setempat dari Lampung dan Pukul 11.45 sampai di Jakarta.

BACA JUGA:INTIP Harga dan Spesifikasi Infinix Note 30 Anti Gabut yang Dikabarkan Rilis 4 Hari Lagi

Bagi yang ingin melakukan pemesanan tiket untuk perjalanan Jakarta -lampung atau Lampung-Jakarta bisa melalui call cnter di 08112113090 atau 08112113080.

Untuk Perjalanan Jakarta-Pangandaran 

Jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta diberangkatkan setiap hari Senin, Rabu, Jumat dengan waktu berangkat dari Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 14.00 WIB dan akan sampai dengan Halim Perdanakusumah Jakarta Pukul 15.00 WIB.

Maskapai Susi Air juga membuka jadwal perjalanan di hari Sabtu. Untuk hari Sabtu jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta Pukul 07.00 WIB dan sampai di Halim Perdana Kusumah Pukul 08.00 WIB. Sedangkan untuk perjalanan Jakarta Pangandaran Pukul 08.30 WIB dan sampai di Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA:Info Kos-Kosan Murah Dekat UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Ada 5 Tipe Kamar, Mahasiswa Baru Harus Tau!

Adanya alternatif transportasi perjalanan Jakarta-Pangandaran lebih cepat, cuma 1 jam saja di atas pesawat kita sudah sampai di tujuan.

Selama perjalanan Jakarta-Pangandaran kita bisa menikmati indahnya pemandangan wilayah Jawa Barat dari atas pesawat.

Perjalanan pun akan sangat menyenangkan dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh maskapai Susi Air seperti seat 2-1, bagasi yang disediakan juga cukup besar yitu 10 kg dan kabin 5 kg. 

Bila kita bandingkan dengan perjalan darat untuk sampai di Pangandaran dari Jakarta butuh waktu yang cukup lama yairu sekitar 8-10 jam bila posis arus lalu lintas lancar. Namun bila arus lalu lintas padat atau ada kemacetan waktu tempuh bisa sampai 10-12 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber