Fans AS Roma Minta Mourinho Bertahan Selama 1000 Tahun

Fans AS Roma Minta Mourinho Bertahan Selama 1000 Tahun

Fans AS Roma membentangkan spanduk yang meminta Mourinho bertahan selama 1000 tahun -Tangkapan Layar Twitter @aliprandijacopo-

RADARTASIK.COM - Fans AS Roma minta Mourinho bertahan selama 1000 tahun setelah masa depannya bersama Giallorossi dikabarkan berada dalam ketidak pastian.

Saat menjamuSpezia dalam laga terakhir di Serie A, mereka menegaskan tidak ingin berpisah dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat.

Walaupun sang pelatih tidak berada di pinggir lapangan, fans Roma tak kehilangan akal dan mengirim pesan khusus ke Special One di babak kedua

Sebuah spanduk muncul di Tribuna Tevere yang bertuliskan: “Hanya satu orang yang bertanggung jawab, Mourinho selama 1.000 tahun”.

BACA JUGA:KEREN! Talenta Hebat Persebaya Jago Skateboarding, Tekuni Hobi Olahraga Ekstrem Sejak SD

Spanduk tersebut mengindikasikan fans AS Roma ingin Mourinho bertahan dan akan tetap mendukungnya setelah mereka mengakhiri musim tanpa gelar dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kontrak Mourinho di Stadion Olimpico berakhir pada Juni 2024, dan ia langsung mengirim sinyal bertahan dengan menunjukan jarinya ke tanah usai timnya mengalahkan Spezia 2-1.

Seusai pertandingan, Mou terlihat berjalan ke lapangan untuk memberi penghormatan kepada penonton yang membuat fans AS Roma heboh.

Mourinho menunjuk jarinya ke tanah menyiratkan dia akan tinggal di Olimpico yang mendapat reaksi besar dari pendukung AS Roma.

BACA JUGA:Alasan Ibrahimovic Menangis Saat Umumkan Pensiun: ‘Ibra adalah Superman, Tapi Memiliki Hati yang Besar’

Selama ini, The Special One selalu bungkam tentang masa depannya, dan mengancam pemilik klub agar memberinya pemain yang dibutuhkan untuk menjadikan AS Roma tim juara.

Ia juga meminta tambahan orang untuk membantunya berkomunikasi dengan media yang menurutnya selama ini selalu salah ditafsirkan.

Sebelum pertandingan, Tiago Pinto juga mengatakan masa depan Mourinho sudah jelas dan menolak untuk menjawab pertanyan seperti ini lagi.

“Semuanya menjadi lebih jelas daripada yang terlihat jika Anda mendengar apa yang dikatakan pelatih dan kami,” kata Pinto kepada DAZN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber