1 Jam Perjalanan Jakarta-Pangandaran Bisa Juga Pakai Charter Flight

1 Jam Perjalanan Jakarta-Pangandaran Bisa Juga Pakai Charter Flight

Mskapai Susi Air juga menyedikan layanan carter pesawat untuk perjalanan Jakarta-Pangandaran maupun daerah lainnya.-Foto:tangkapanlayar/dok susi air-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Perjalanan Jakarta-PANGANDARAN saat ini bukanlah hal yang sulit lagi.

Kita tidak perlu berlama-lama di perjalanan dengan menghabiskan Watu 8-12 jam dari Jakarta ke Pangandaran.

Perjalanan Jakarta-Pangandaran bisa ditempuh hanya dengan 1 jam saja mengunakan pesawat dari Maskapai Susi Air.

Kita bisa terbang untk menempuh perjalanan Jakarta-Pangandaran dengan berangkat dari Halim Perdanakusumah Jakarta dan landing di Bandara Nusawiru Pangandaran dengan menggunakan penerbangan regular.

BACA JUGA:HORE Hari Ini Gaji ke-13 PNS Cair, Apakah PPPK Dapat? Ini Daftar Aparatur Negara Berhak Dapat Gaji ke-13

Namun bagi anda ynag ingin menikmati private flight, tidak ada salahnya bila kita mencob untuk privite flight dengan Susi Air Carter Flight. 

Susi Air Carter Flight merupakan salah satu layanan VIP yang disedaikan oleh maskapai Susi Air. Penerbangan dengan pesawat carteran pun tetap menempuh waktu hanya 1 jam saja untuk perjalanan Jakarta-Pangandaran.

Namun ada kelebihan yang bisa kita rasakan saat menggunakan pesawat carteran. Selain lebih nyaman, lebih eksklusif kita juga bisa terbang bersama keluarga tercinta. 

Apalagi bagi Ita yang masih punya ank balita, tentu harus mencari moda transportasi yang juga aman untuk anak-anak kita.

BACA JUGA:Resmi Harga Tiket Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam, Pilih Jadwal Sesuai Kebutuhan!

Untuk penerbangan menggunakan maskapai Susi Air baik perjalanan Jakarta-Pangandaran atau Pangandaran-Jakarta tau juga dari berbagai daerah lain, ada beberapa ketentuan untuk perjalanan membawa balita. 

Balita di bawah usia 2 tahun akan dikenakan biaya tiket 10% dari tiket orang dewasa. Jadi kalau membeli tiket perjalanan Jakarta-Pangandaran dengan pesawat regular maka akan dikenakan biaya sebesar 10% dari Rp1,6 juta atau sekitar Rp160 ribu.

Balita di atas 2 tahun untuk perjalanan Jakarata-Pangandaran maupun perjalanan lainnya kan tetap dikenakan harga tiket orang dewasa.

Ketentuan selama dalam perjalanan Jakarta-Pangandaran maupun daerah lainnya, balita di bawah 2 tahun diharuskan dipangku pendampingnya atau duduk bersama dengn pendampingnya saat berada di dalam pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber