70.000 Milanisti Akan Hadiri Pesta Perpisahannya Zlatan Ibrahimovic di San Siro

70.000 Milanisti Akan Hadiri Pesta Perpisahannya Zlatan Ibrahimovic di San Siro

ilustrasi Fans AC Milan-Twitter-

Adriano Galliani yang saat ini menjadi Wakil Presiden AC Monza diketahui sangat ingin membawa Ibrahimovic dan sudah menyiapkan kontrak di meja untuknya.

Zlatan Ibrahimovic sudah menegaskan tidak akan gantung sepatu musim ini dan mengakui Galliani terus merayunya agar bergabung ke Monza.

“Apakah saya berpikir untuk berhenti? Saya rasa tidak. Apakah saya harus terus bermain? Saya rasa begitu,” kata Ibrahimovic kepad La Gazzeta.

“Galliani menelepon saya setiap hari selama tiga tahun dan selalu memberi tahu saya bahwa Monza itu indah dan kontrak sudah ada di meja,” lanjutnya.

Bergabung bersama Monza akan menjadi reuni bagi Ibrahimovic karena klub tersebut milik Silvio Berlusconi yang pernah bekerja sama dengannya saat masih di AC Milan.

BACA JUGA:TERNYATA Jordi Amat Pernah Duel dengan Lionel Messi di La Liga, Keduanya Akan Reuni Kembali di FIFA Matchday

Habis manis sepah dibuang

Disisi lain, keputusan AC Milan tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic seperti pepatah “Habis manis sepah dibuang”.

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu kunci keberhasilan Rossoneri meraih scudetto musim lalu dengan mengajarkan skuad muda AC Milan bagaimana caranya bekerja keras dan berkorban untuk menjadi juara.

Ia dengan cepat menjadi pemimpin di ruang ganti karena kharismanya dan kebisaannya pergi ke gym usai menjalani latihan rutin langsung diikuti oleh para pemain muda Rossoneri.

Sebelum kedatangan Ibrahimovic yang kedua ke Casa Milan pada tahun pada Januari 2020 silam, Rossoneri hanya menjadi tim papan tengah di Serie A dan hanya menargetkan tampil di Liga Eruopa.

Pelatih legendaris Arrigo Sacchi bahkan menyebut tak akan ada orang yang berani bertaruh satu senpun AC Milan akan memenangkan scudetto musim lalu dan berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini.

Sehari sebelum AC Milan memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya, Zlatan Ibrahimovic mengatakan “Milan adalah rumah saya” ketika berbicara kepada La Gazzeta Dello Sport.

Tujuan Ibrahimovic jelas  bertahan di Milan. Ia bahkan tak perduli berapapun nilai uang dalam kontrak yang disodorkan Maldini tahun lalu dan langsung menandatanganinya.

“Saya baik-baik saja di Milan, saya tidak tahu apa-apa tentang kontrak,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: